Foto Rayyanza Diunggah Instagram MU, Ini Tanggapan Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Rayyanza (Foto : Instagram: @manchesterunited)

Antv – Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan unggahan dari akun Instagram resmi milik salah satu klub sepakbola ternama dunia yaitu Manchester United (MU). 

Kabar menghebohkan tersebut dimulai ketika akun Instagram Manchester United mengunggah foto yang menampilkan anak laki-laki dari pasangan selebritis Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rayyanza Malik Ahmad atau kerap dipanggil dengan sebutan Cipung.

Instagram milik MU itu membagikan dua slide foto, pada slide pertama nampak wajah Cipung tengah menggenakan jersey MU dengan sang Ibunda, Nagita Slavina. Slide kedua, terlihat sebuah video yang menampakkan Cipung sedang bermain air dengan memakai Jersey MU.

 

Menariknya, admin Instagram MU itu menulis caption pujian atas ketampanan dan kelucuan Cipung apalagi saat adik Rafathar itu memakai Jersey MU. Kendati begitu, mereka mengaku terpesona dengan ketampanan anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU. Lucu banget @raffinagita1717#MUFCIndonesia#Cipung,” bunyi caption dalam unggahan itu.