Pakai Kebaya Gagal Nikah saat Halloween, Awkarin: Ada yang Lebih Horor?

Awkarin (Foto : Instagram @narinkovilda)

AntvSelebgram Tanah Air Karin Novilda atau yang kerap disapa Awkarin baru-baru ini kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, dalam perayaan Halloween tahun ini, ia mengenakan kostum yang di luar dugaan.

Ia memamerkan beberapa kostum Halloween yang ia kenakan dalam serangkaian acara yang ia hadiri dalam beberapa hari ke belakang. Dari berbagai kostum yang ia pakai, kostumnya yang terakhir menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, ketika banyak orang mengenakan kostum-kostum yang menyeramkan atau tokoh-tokoh fiksi yang mereka sukai, Karin justru mengenakan kebaya yang seharusnya ia pakai saat acara lamaran resmi dengan mantannya, Gangga Kusuma.

Awkarin. (Foto: Instagram @awkarin)

Dalam potret-potret yang diunggah di media sosial, ia tampil cantik nan anggun dalam balutan kebaya brokat elegan bernuansa merah maroon hasil karya desainer Asky Febrianti. Penampilannya semakin manis dengan bawahan kain yang senada.

Berbeda dengan kebanyakan orang yang mengahadiri Halloween dengan riasan heboh dan nyentrik, Karin justru tampil manis dengan riasan natural dengan rambut yang disanggul rendah.

Tak hanya foto, kekasih Ariel Nayaka ini juga membagikan video yang memperlihatkan dirinya ketika berjoget dengan iringan lagu Batal Kawin yang dipopulerkan oleh Project Pop.