Rayyanza Raih Penghargaan Pertama, Netizen: Kenapa Bisa Lucu Banget

Rayyanza (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Antv – Rayyanza Malik Ahmad yang merupakan putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tak lepas dari sorotan netizen. Pasalnya, semakin ia tumbuh besar adik Rafathar itu malah bertingkah semakin menggemaskan. 

Bahkan di usianya yang masih kecil ini, Cipung sapaan akrab bagi Rayyanza ini sudah banyak digemari oleh publik. Hal itu karena ia selalu tampil sangat lucu dan menggemaskan terlebih kedua orang tuanya, Raffi atau Nagita kerap membagikan momen lucu tersebut di akun media sosial mereka. 

Terbaru, Cipung ini meraih penghargaan sebagai Gorgeous Baby. Hal tersebut dibuktikan dari unggahan Instagram Raffi Ahmad yang menampilkan potret Cipung dengan kakaknya, Rafathar.

“Cipung Pegang Piala Pertamanya,” tulis caption yang diunggah dalam Instagtam @raffinagita1717 dilansir Senin, 3 Oktober 2022. 

Rafathar dan Rayyanza. (Foto : Instagram @raffinagita1717)

 

Dalam foto tersebut, Cipung ini tampak memakai jas blazer berwarna hitam lengkap dengan celana yan memiliki warna yang senada. Untuk bagian sepatu, Cipung memilih pakai sepatu warna cokelat yang semakin membuat anak itu terlihat lucu.