Kamal Hafid Pernah Ingin Jadi TNI, Kini Malah Main di Bintang Samudera

Kamal Hafid (Foto : Instagram @kamalh24)

Antv – Aktor tampan Kamal Hafid merupakan salah satu pemain dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Bintang Samudera yang akan segera tayang pada 10 September 2022. Dalam sinetron ini Kamal Hafid  memerankan karakter Danu, ia merupakan seorang kapten TNI Angkatan Laut (AL). 

Seperti yang diketahui, bahwa sinetron Bintang Samudera ini merupakan kerja sama antara ANTV dan TNI AL. Lebih jauh, ia pun mengaku harus menjalani pelatihan bersama TNI AL sebelum proses syuting berlangsung yang dilakukan selama delapan hari. 

Pria kelahiran Aceh ini pun mengaku kalau ia sempat ingin menjadi perwira, tapi sayangnya hal tersebut tidak tercapai karena tidak lulus. 

“Karena ini, dulu saya sempat, cerita sedikit, dulu saya sempat ingin jadi perwira juga tapi enggak kesampean, gak lulus,” ujar Kamal Hafid saat ditemui di kapal KRI Banda Aceh Jakarta Utara Senin, 29 Agustus 2022 lalu.

Kamal Hafid. (Foto : Antvklik/Adi)

 

“Jadi gak lulus dan saya sekarang dapat project di sini, banyak dapat ilmu, banyak dapat teman baru bagaimana kekeluargaan baru,” sambungnya.