Bentrok Barbar ala Street Fighter Pecah di Garut, Ini Kata Polisi

Bentrok Barbar ala Street Fighter Pecah di Garut, Ini Kata Polisi (Foto : antvklik-Taufiq Hidayah)

AntvBentrok barbar ala street fighter dengan menggunakan tangan kosong antar kelompok pemuda di Garut, Jawa Barat, pecah. Video perkelahian itu pun kini mendadak viral di jejaring media sosial.

Bentrok barbar satu orang pemuda melawan empat pria di Garut, terekam kamera warga yang tengah melintas di Jalan Raya Suherman, Tarogong Garut.

Insiden perkelahian di tengah jalan raya itu, dipastikan terjadi pada Jumat, (5/5/2023) sore kemarin.  

Dalam video yang beredar terlihta seorang pemuda yang dikeroyok oleh empat pria lain. Sebagian pria tak dikenal itu bahkan tak mengenakan baju, atau telanjang setengah badan.

Keributan terjadi cukup lama di saat hujan lebat. Bahkan saat saling 'jual beli' pukulan satu pemuda versus empat pria yang membantu temannya terjadi berulang kali.

Keributan itu tak mampu dilerai warga sekitar. Bahkan mobil ambulans sempat tertahan, hingga sang pengemudi ambulans tersebut beberapa kali membunyikan sirine.

Diketahui, perkelahian itu terjadi di Bunderan STM, atau tepat di wilayah Tarogong Kaler Garut.

Polisi memastikan bahwa satu kelompok berseragam ormas dari yang bertikai telah mengadu kepada petugas piket, namun yang bersangkutan belum membuat laporan resmi.

"kondisinya masih terang, sore. Nah semalam ada yang melakukan pengaduan ke petugas piket, terkait perkelahian itu," kata Iptu Sona, Kapolsek Tarogong Kaler, Sabtu (6/5/2024), saat dihubungi.

Pihaknya juga bekum mengetahui motif atau kelompok mana yang bertikai, akan tetapi, seluruh identitas dalam video viral tersebut telah teridentifikasi.

"Jadi motifnya apa, kelompoknya apa, kita masih menunggu laporan lebih lanjut," tegas Iptu Sona.

Diketahui, bentrok di wilayah Bunderan STM memang kerap terjadi di Garut. Pemicunya bermacam - macam, dari tawuran kelompok pemuda, hingga bentrok antar preman kampung sering termonitor di tempat itu.

Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus bentrok terbaru yang viral di jagat maya.