Amanda Eks Pacar Mario Dandy Bantah Tuduhan Hasut Penganiayaan David

APA atau Amanda (baju putih masker) eks pacar Mario Dandy Satriyo. (Foto : Viva)

Antv –Mantan Pacar Mario Dandy Satriyo (20) yaitu Anastasia Pretya Amanda alias APA mengaku tidak mengenal sosol AG (15) kekasih Mario Dandy saat ini. Melalui kuasa hukumnya, Enita Edyalaksmita dia membantah disebut sebagai penghasut Mario Dandy hingga memicu penganiayaan terhadap David (17) Ozora alias David (17).

"Amanda atau APA ini tidak pernah kenal dengan AG. Tidak pernah ada kenal sama sekali," ujar Enita Edyalaksmita kepada wartawan, Kamis 16 Maret 2023.

Dia mengatakan, kliennya dan Mario tak lagi pacaran sejak bulan Oktober 2022. Tapi pada 30 Januari 2023 lalu, Mario menemui kliennya di salah satu kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dia berdalih pertemuan tak membahas terkait AG atau David, tapi cuma sebatas bertanya kabar.

"Nah saudara MDS ini datang menemui. Nah kemudian terjadilah percakapan percakapan. Sebenarnya terus terang aja Amanda sebenarnya keberatan untuk ditemui," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Viva.co.id, pengacara Mario Dandy Satriyo (20), Dolfie Rompas, mendesak polisi untuk segera memeriksa wanita berinisial APA. APA menyebarkan informasi ke Mario Dandy soal perbuatan tidak baik yang diduga dilakukan David kepada kekasih Mario, AG, hingga berujung pada penganiayaan.

Hingga saat ini, wanita berinisial APA itu masih berstatus sebagai saksi dalam kasus penganiyaan yang dilakukan Mario Dandy kepada David.

"Klien kami menyampaikan kepada penyidik bahwa cerita awalnya itu disampaikan dari APA kepada klien kami (membisikkan perbuatan tak baik yang diduga dilakukan David kepada AG)," ujar Dolfie kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin, 6 Maret 2023.