Misteri Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Arteri Yos Sudarso Semarang

Misteri Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Arteri Yos Sudarso (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Sesosok jasad seorang pria misterius ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan Arteri Yos Sudarso, Kecamatan Genuk Kota Semarang pada Jumat (25/11/2022), sekira pukul 06.30 WIB.

Mayat tanpa identitas itu mengenakan jaket warna kuning dan celana warna biru, kondisinya ada luka di bagian kepalanya. Posisi tubuh korban terlentang dengan kepala mengarah ke jalan.

“Jadi untuk tanda-tanda kekerasan biar dipastikan dulu. Jadi terlihat memang ada pendarahan dan ada kemungkinan yang bermacam-macam kita pastikan dulu di visum nanti kalau ada informasi kami sampaikan,” ujar Kapolsek Genuk, AKP RIS Andrian kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (25/11/2022).

Lebih lanjut AKP RIS Andrian menjelaskan, penemuan mayat ini diketahui ketika Bhabinkamtibmas melakukan patroli di dekat lokasi kejadian. 

Saat menyusuri jalanan, petugas menemukan sesosok tubuh yang tergeletak di pinggir jalan.

Karena curiga, kemudian petugas tersebut memeriksa keadaan jenazah tersebut. Ketika dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Kami memeriksa dan kondisi korban meninggal dunia tidak ada identitas sehingga kami menghubungi Tim Inafis untuk kita cari identitasnya. Sementara ini kami coba mencari info keterangan dari warga sekitar atau masyarakat bila mendapat info bisa sampaikan kepada kami,” katanya.