Raditya Dika Disebut Mirip Andika Kangen Band

Unggah Foto Ini, Raditya Dika Dibilang Mirip Andika Kangen Band (Foto : )

Raditya selama ini memang selalu berhasil mengocok perut masyarakat dengan unggahan-unggahan lucunya di berbagai sosial media. Di Instagram sendiri Raditya  sangat sering membagikan beberapa video dan foto konyolnya yang terkadang sulit di terima akal sehat.

Salah satu contohnya saja foto selfie yang ia unggah baru-baru ini di Instagram. Kalau kamu melihat foto Raditya tersebut, mungkin kamu akan menanggapinya biasa saja, layaknya foto selfie pada umumnya. Dalam foto tersebut Radit terlihat berdiri sambil memegang handphone yang ia gunakan untuk berselfie.

Raditya Dika juga terlihat menunjukan ekspresi serius yang sepertinya bertujuan untuk menunjukan sisi tampannya. Tapi sayang, Raditya malah dibilang mirip Andika Kangen Band oleh para netizen "Definisi Tampan," tulis Raditya dalam caption foto yang sedikit blur tersebut  

"BABANG TAMPVAN PENGGANTI ANDHIKA" tulis akun bernama @mulhani.egi "Babang tamvan" Tulis akun @rummanatuljannah "Babang tamvan??" komentar @hannychaerunissa

Seperti biasa, walaupun Raditya dibilang mirip Andika Kangen Band dan unggahannya mengundang berbagai hujatan netizen, Raditya Dika tetap terlihat pede dan sepertinya akan terus mengunggah foto-foto lainnya.