Farel Prayoga Dikritik Nyanyi Tak Sesuai Umur, Inul Beri Pembelaan

Inul Daratista dan Farel Prayoga beserta keluarganya (Foto : Instagram @inul.d)

Antv – Belakangan ini nama Farel Prayoga kerap menjadi sorotan lantaran dinilai telah menyanyikan lagu yang tidak sesuai usianya.

Namun, pedangdut senior Inul Daratista membelanya dan memberi pesan pada Farel dan kedua orang tuanya. Ia berpesan agar Farel tetap berkarya dan tidak mendengarkan komentar negatif orang lain.

Dilansir dari feed Instagram pribadinya baru-baru ini, Inul memberitahu pada Farel agar tetap berkarya di dunia hiburan, karena kerja keras tidak akan menghianati hasil.

Selain berusaha, Inul juga memberikan wejangan agar Farel selalu berdoa agar selalu diberi keberuntungan dan kesuksesan.

"Kerja keras tak akan menghianati hasil. Seberapa kerasnya kerjamu.. berdoalah agar kamu bisa di datangin keberuntungan biar komplit. Sukses ya nak," tulis Inul di akun Instagram @inul.d.

Selain itu, Inul juga memberitahukan pada kedua orang tua Farel agar tidak mendengarkan orang-orang yang tidak suka pada anaknya dan tetap fokus untuk mendorong Farel untuk memperbanyak prestasi serta tak melupakan pendidikan.

"Pak e..buk e..rasah Wedi, rasah digagas dgn org yg tdk seneng, bikin anak e makin byk prestasi ben sing ra seneng tambah edan. Maju terus Ra usah ndelok mburi, nek perlu lari kenceng bikin karya yang banyak (Bapak Ibu jangan takut. Hiraukan orang tidak suka, buat anak makin berprestasi agar orang yang tidak suka tambah gila,” lanjutnya.