Selamat! Shah Rukh Khan Masuk Daftar 50 Aktor Terbaik Dunia Sepanjang Masa

Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

Antv – Kabar gembira datang dari aktor Bollywood papan atas Shah Rukh Khan yang masuk ke dalam daftar 50 aktor terbaik dunia sepanjang masa menurut Majalah Empire. Dalam daftar tersebut, ada pula nama besar dari industri perfilman Hollywood seperti Marlon Brando, Tom Hanks dan Kate Winslet.

Raja Bollywood tersebut juga merupakan satu-satunya aktor asal negara India yang berhasil masuk ke dalam daftar yang prestisius dan membanggakan tersebut. 

Daftar tersebut memuat nama Shah Rukh dan menyertakan beberapa peran penting sepanjang kariernya selama puluhan tahun di industri hiburan Bollywood.

Di antara perannya yang disebut dalam daftar tersebut adalah sebagai Rahul Khanna dalam film Bollywood legendaris Kuch Kuch Hota Hai, Devdas Mukherji dalam film Devdas. Mohan Bhargava dalam film Ashutosh Gowariker dan Rizwan Khan dalam film My Name is Khan.

Melansir dari Hindudtan Times pada Rabu, 21 Desember 2022, majalah tersebut menyebutkan bahwa suami Gauri Khan tersebut pantas masuk ke dalam daftar tersebut lantaran pencapaiannya di dunia akting yang luar biasa.