23 Tahun Film 'Dil Se': Akting Shah Rukh Khan dan Manisha Koirala Dipuji Fans

23 Tahun Film 'Dil Se': Akting Shah Rukh Khan dan Manisha Koirala Dipuji Fans (Foto Tangkap Kayar Film) (Foto : )

Megabintang Bollywood Shah Rukh Khan dan aktris cantik Manisha Koirala diketahui membintangi film 'Dil Se' yang diporduksi tahun 1998. Maik SRK maupun Manisha Koirala akan selalu tetap dikenang istimewa oleh para penggemarnya karena beberapa alasan.

Film 'Dil Se' tidak hanya dikenang karena musiknya yang luar biasa, tari-tarian dan aktingnya, tetapi juga menonjol karena daya tarik karya sinematiknya. Film 'Dil Se' juga menandai debut aktris Preity Zinta di Bollywood dan melalui postingan media sosialnya. dia mencuitkan rasa terima kasihnya. Yakni untuk mengungkapkan betapa wajibnya dia untuk menyelesaikan 23 tahun di Bollywood. Preity Zinta juga menyebutkan 'Dil Se' yang berusia 23 tahun di tweetnya.

Dengan akting estetika Manisha Koirala, film ini menandai penyatuan pertama SRK dan Mani Ratnam. Saat film 'Dil Se' diputar ke 23 hari ini, penggemar SRK dan Manisha Koirala merayakan hari itu di media sosial dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka.

Ucapan terima kasih itu ditujukan kepada pembuat film atau sutradara karena memperlakukan mereka dengan mahakarya seperti itu. Fans juga terkenang dengan film 'Dil Se' akan lagu yang sangat terkenal, Chaiyya Chaiyya' yang dibintangi oleh Malaika Arora dan Shahrukh. Lagu itu sendiri sempat sangat populer karena sangat unik bahkan masih populer hingga sekarang.

"Film DIL SE adalah Film India 2 pertama yang masuk 10 Besar di tangga lagu Box Office Inggris. Film ini memenangkan 2 Penghargaan Film Nasional dan 7 Penghargaan Filmfare. 23 TAHUN CLASSIC DIL SE," sebut seorang penggemar. "Sudah 23 Tahun #Dilse ( #Uyire ) salah satu mahakarya oleh Maniratnam. Salah satu film terbaik dalam karir SRK.@arrahman Masterpiece juga!," sebut penggemar lainnya.