So sweet, Sergio Ramos melakukan hal ini demi kelahiran anak ketiganya.

So Sweet, Sergio Ramos melakukan hal ini demi kelahiran anak ketiga (Foto : )

www.antvklik.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengumumkan kelahiran anak ketiganya telah lahir dengan sehat dan selamat setelah keluar dari rumah sakit pada Rabu (28/3/2018). Ramos bersama sang istri, Pilar Rubio, mengaku sangat bahagia atas kelahiran putra yang diberi nama Alejandro tersebut.Atas kebahagiannya itu, Ramos akan beramal kepada 7000 anak-anak. Bekerja sama dengan Badan Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa(UNICEF), Ramos akan berkontribusi untuk membantu dan menyelamatkan anak-anak kurang beruntung dan meninggal setiap hari di dunia.Melalui kepeduliannya, bek Los Blancos ini sudah setahun membantu mendanai anak-anak yang kekurangan.

"Saya sudah menjadi Ambasador Unicef selama satu tahun, saya dan keluarga saya berkolaborasi dengan Unicef membantu menyelamatkan hidup anak-anak di dunia. Saya mengajak kalian untuk berkontribusi juga, jadi semakin banyak anak-anak yang memiliki peluang untuk hidup layak," kata Ramos dalam caption foto instagramnya.
Sergio dan Rubio sudah hidup bersama sejak September 2012, dan telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Sergio Junior berumur tiga tahun dan Marco yang usianya kini dua tahun.Menemani kelahiran sang istri, pemain bertahan timnas Spanyol itu melewatkan pertandingan sengit saat melibas Argentina 6-1 pada selasa kemarin.