Ribuan Pendukung Napoli Akan Datangi Stadion Anfield

napoli-fans (Foto : )

www.antvklik.com – Liverpool vs Napoli memang disebut sebagai partai hidup mati. Tak heran jika pendukung Napoli akan berupaya keras datang ke Anfield untuk mendukung tim kesayangan mereka.Carlo Ancelotti sendiri mengaku sangat bangga bisa tampil di Stadion Anfield. Menurutnya, markas Liverpool itu memiliki atmosfer yang luar biasa.Ancelotti memang sudah sering berada di stadion berkapasitas 54.074 kursi itu. Baik ketika masih menangani Chelsea pada musim 2009-2011 atau melatih tim lainnya.Kini, Ancelotti datang ke markas Liverpool bersama Napoli. Tepatnya, saat bentrok pada matchday keenam Grup C Liga Champions 2018/19.

“Tentu saja Anfiled merupakan stadion yang fantastis. Salah satu yang terbaik di dunia,” kata Ancelotti dalam jumpa pers sebelum pertandingan.“Seluruh orang mengetahui antusiasme dari fan Liverpool. Bermain di stadion itu sangat luar biasa.”
Sejatinya Napoli hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, hasil seri dianggap sangat berisiko bagi tim asal Italia itu.Liverpool yang akan tampil di depan puluhan ribu fan tentu tidak akan tampil diam. Karena itu, Ancelotti menegaskan kemenangan merupakan harga mati untuk bisa lolos ke babak gugur.
“Kami tidak takut dengan intimidiasi mereka. Setiap orang tentu ingin merasakan tampil di stadion yang fantastis Liverpool memiliki banyak fan di stadion ini. Napoli akan didukung kurang lebih 3.000 fan dan 40 juta mata di seluruh dunia,” Ancelotti, menjelaskan.“Kami butuh mereka. Duel ini sangat penting. Kami harus tampil maksimal untuk bisa meraih hasil terbaik. Kini, kami siap melakukannya.” Tambah pelatih asal Italia itu.