Sinopsis '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' Sinema Spesial ANTV: Teror Horor Rumah di Atas Kuburan!

Sinopsis Film '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' Sinema Spesial ANTV: Teror Horor Rumah di Atas Kuburan!
Sinopsis Film '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' Sinema Spesial ANTV: Teror Horor Rumah di Atas Kuburan! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Jelang tengah malam ini, Sinema Sepesial ANTV kembali hadir dengan film terbaik, salah satunya yang berjudul '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu', dibintangi oleh aktris Nabila Putri.

Film '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' adalah adalah sebuah karya sinema Indonesia, bertema horor, yang dirilis pada tahun 2020, disutradarai oleh Jessica Angelica.

Film ini menceritakan tentang teror rumah berhantu yang ditempati oleh keluarga Jaka.

Teror demi teror terus menghantui keluarganya, hinga sang istri dan anaknya meningalkan Jaka sendiri di dalam rumah karena tidak tahan dengan teror yang menganggu mereka.

Penasaran dengan teror saja yang menghantui mereka?

Berikut Sinopsis Sinema Spesial ANTV '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' selengkapnya:

Dikisahkan Jaka beserta istri dan anaknya yang membeli sebuah rumah berhantu hingga sering mendapat teror dari arwah penghuni rumah tersebut tanpa henti.

Usai sekian lama, mereka pun mengetahui jika rumah tersebut dibangun di atas kuburan tua. Mereka lantas terpaksa harus melewatkan hari demi hari dalam ketakutan karena tak adanya pilihan.

Sementara, usaha Jaka yang mulai berkembang mulai mengalami hambatan. Keadaan tersebut membawa Jaka ke dalam sebuah permasalahan yang sangat sensitif dan pelik.

Bahkan tidak jarang, orang-orang akan datang ke rumah Jaka secara tiba-tiba pergi dengan wajah pucat dan terlihat ketakutan.

Istri dan anaknya kemudian terpaksa meninggalkan sang suami sendirian di rumah itu karena tak tahan dengan banyaknya teror yang mengganggu mereka.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Spesial ANTV '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' yang akan tayang Selasa tengah malam, 16 Maret 2024, mulai pukul 22.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

 

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.