Sinopsis Film 'Bangkok Police Woman' Bioskop Asia ANTV: Kisah Petualangan Berani Polisi Wanita!

Sinopsis Film 'Bangkok Police Woman' Bioskop Asia ANTV: Kisah Petualangan Berani Polisi Wanita!
Sinopsis Film 'Bangkok Police Woman' Bioskop Asia ANTV: Kisah Petualangan Berani Polisi Wanita! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan menayangkan film 'Bangkok Police Woman' yang dibintangi oleh Sun Xun.

Selain Sun Xun, film 'Bangkok Police Woman' juga dibintangi oleh aktris terkenal Thailand lainnya yakni Meng Zhichao.

Film 'Bangkok Police Woman' menggabungkan aksi yang mendebarkan dengan intrik yang mendalam, menjadikan film ini sebagai perjalanan yang menggetarkan di dunia bawah Thailand.

Dikisahkan Weifeng dan Chao pergi ke Thailand, mereka tidak sengaja terlibat dalam kasus yang dilakukan gerombolan penjahat.

Dengan bantuan aparat polisi cantik Kun Mai, mereka mencoba menyelesaikan kasus itu.

Berhasilkah mereka menyeselakan kasus dari para gerembolan penjahat?

Berikut Sinopsis film 'Bangkok Police Woman' selengkapnya:

Di tengah gemerlapnya Bangkok, dua dunia bertabrakan ketika petinju tangguh, Weifeng, dan keturunan kaya yang tak terkalahkan, Chao, terpaksa menyatukan kekuatan mereka di Thailand.

Saat Weifeng, diperankan oleh Sun Xun, dan Chao, diperankan oleh Meng Zhichao, memulai perjalanan bersama, pertentangan dan ketegangan segera muncul antara keduanya.

Namun, saat mereka menghadapi tantangan yang semakin berbahaya, mereka menyadari bahwa mereka harus bekerja sama untuk mengungkap konspirasi gelap yang melibatkan kekuatan korup dan kejahatan di balik kota Bangkok yang indah namun berbahaya.

Dalam perjalanan mereka, di antara pertarungan sengit dan intrik berbahaya, mereka tidak hanya menemukan kebenaran yang menggemparkan, tetapi juga menemukan persahabatan yang tak terduga.

Bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'Bangkok Police Woman' yang akan tayang hari ini, Selasa, 16 April 2024, mulai pukul 18.00 WIB hanya di ANTV Rame!

 

 

Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.