Sinopsis Film 'Legenda Sundel Bolong' Bioskop Asia ANTV: Kisah Mengenaskan Eks Penari Rongeng!

Sinopsis Film 'Legenda Sundel Bolong' Bioskop Asia ANTV: Kisah Mengenaskan Eks Penari Rongeng!
Sinopsis Film 'Legenda Sundel Bolong' Bioskop Asia ANTV: Kisah Mengenaskan Eks Penari Rongeng! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik Asia, salah satunya yang berasal dari Tanah Air, berjudul 'Legenda Sundel Bolong' dengan bintang aktris Jian Batari. Yuk, simak keseruannya!

Film 'Legenda Sundel Bolong' adalah sebuah karya sinema bertema fiksi horor Indonesia yang dirilis pada 18 Oktober 2007, oleh Rapi Films. Selain Jian Batari film ini juga dibintangi oleh Baim Wong, Tio Pakusadewo, dan Uli Auliani.

Film 'Legenda Sundel Bolong' menceritakan kisah tragis seorang mantan penari ronggeng yang diperkosa oleh juragan perkebunan. Kemudian muncul teror hantu sundel bolong yang menggegerkan seisi desa.

Seperti apa jalinan kisahnya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'Legenda Sundel Bolong' selengkapnya:

Legenda Sundel Bolong mengisahkan mengenai seorang penari ronggeng, Imah (Jian Batari), yang memutuskan untuk berhenti menari ronggeng.

Ia dan suaminya, Sarpah (Baim), memutuskan berpindah ke dusun lain di mana Sarpah bekerja di perkebunan teh milik seorang juragan, Danapati (Tio Pakusadewo) yang psikopat.

Sejak awal kepindahannya mereka sudah tidak disukai oleh warga setempat, karena seorang penari ronggeng dianggap wanita penggoda lelaki.

Danapati yang suka bermain perempuan ternyata menyukai Imah. Danapati melakukan apa saja untuk mendapatkannya Imah, termasuk mengutus Sarpa untuk mengambil bibit teh di daerah Sumatra.

Danapati pada suatu kesempatan berhasil memperkosa Imah. Saat Sarpa kembali dari perjalanannya, Imah berusaha menutupi kejadiaan yang menimpanya.

Sindangsari mengalami situasi yang sama dengan Banjar, banyak terjadi pembunuhan dengan luka di punggung mayat yang sudah bolong.

Warga Sindangsari menjadi resah hingga menimbulkan saling curiga di antara mereka.

Sementara warga mencari si pelaku, teror hantu Sundel Bolong muncul dan membuat situasi semakin menegangkan.

Akankah Sarpa mengetahui kejadian yang telah menimpa Imah?

Apakah hubungan hantu Sundel Bolong dengan pembunuhan di desa?

Apa yang sebenarnya terjadi di balik legenda itu?

Saksikan selengkapnya dalam Sinema Spesial ANTV, 'Legenda Sundel Bolong', yang akan tayang Minggu malam ini, 14 April 2024, mulai pukul 23.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.