Sinopsis Film 'Tarzan Penunggu Harta Karun' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Duel Pemburu Emas!

Sinopsis Film 'Tarzan Penunggu Harta Karun' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Duel Pemburu Emas!
Sinopsis Film 'Tarzan Penunggu Harta Karun' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Duel Pemburu Emas! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah saat merayakan lebaran, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Tarzan Penunggu Harta Karun', yang dibintangi Barry Prima.

Film 'Tarzan Penunggu Harta Karun' merupakan karya sinema Indonesia bertema laga, yang dirilis pada tahun 1980, disutadarai M. Abnar Romli.

Selain Barry Prima, film ini juga dibintangi Leily Sagita, Manan Dipa, Bachtiar Gomba, Eddy S. Jonathan, Evie Susanto, Hasan Merion dan Yoseph Hungan.  

Diksiahkan, Remisa, kepala suku Kulitpa, dihabisi oleh Bramasto agar ia dapat mengambil emas.

Anak Remisa, Dhita, lolos dari Bramasto yang ditolong oleh Tarzan. Tarzan yang ternyata anak dari tentara Jepang dan suku Kulitpa,

Bagaimana kisah selanjutnya dari Tarzan dan Dhita?

Berikut sinopsis film 'Tarzan Penunggu Harta Karun' selengkapnya:

Remisa (Manan Dipa), kepala suku Kulitpa, merasa dikelabui Bramasto (Rudy Wahab), pencari emas di daerahnya. Juki (Budi Purboyo), warganya, menemukan batu yang kandungan emasnya tinggi sekali di daerah terlarang.

Juki lalu dihukum mati. Bramasto yang tahu informasi itu lalu menghabisi Remisa agar geraknya leluasa. Dhita (Leily Sagita), anak Remisa, berhasil lolos karena pertolongan Tarzan (Barry Prima).

Perkenalan dengan Dhita ini membuat Tarzan tahu, bahwa ia adalah anak angkat Remisa. Tarzan sendiri anak tentara jepang dan ibunya dari suku Kulitpa juga. Ia diam di hutan sejak kedua orangtuanya meninggal.

Maka Tarzan berhadapan dengan Bramasto dan kawan-kawan dengan kemenangan di pihak Tarsan.

Seperti apa kisah sesungguhnya?

Saksikan Sinema Laga Klasik ANTV 'Tarzan Penunggu Harta Karun', yang akan tayang Minggu dini hari, 14 April 2024, mulai pukul 01.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.