Sinopsis Film 'Pemburu Teroris' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Perwira Polisi Vs Pengedar Narkoba!

Sinopsis Film 'Pemburu Teroris' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Perwira Polisi Melawan Pengedar Narkoba!
Sinopsis Film 'Pemburu Teroris' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Perwira Polisi Melawan Pengedar Narkoba! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah saat merayakan lebaran, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Tiada Titik Balik', yang dibintangi aktor Frans Tumbuhan.

Film 'Pemburu Teroris' yang dirilis pada tahun 1996, disutradarai oleh Norman Benny dan Robert Chapell, dengan pemeran utama Frans Tumbuan dan Advent Bangun.

Selain Frans Tumbuan dan Advent Bangun, film ini juga dibintangi Ayu Azhari, Frank Zagarino, H. I. M. Damsjik dan Martin Nove.

Film 'Pemburu Teroris' berkisah tentang seorang perwira polisi muda sedang berhadapan dua penyelundup narkotika yang saling berlawanan.

Ia berusaha keras untuk dapat membasmi keduanya. Berhasilkah?

Berikut sinopsis film 'Pemburu Teroris' selengkapnya:

Sebagai sesama mantan marinir, Larsen merekrut Carter. Tapi dia menyalahgunakan keahlian Carter dalam bela diri untuk keuntungan bisnisnya.

Dia menjadikan Carter seorang fighter dalam arena kickboxing. Dan menawarkan imbalan besar jika dia berhasil mengalahkan fighter andalannya. Carter menerima tantangan itu.
 
Ketika lawannya memukulnya, Carter teringat kembali pengalaman buruknya ketika disiksa setelah gagal menyelamatkan sandera.

Hal itu membuatnya marah tapi sekaligus memberinya semangat untuk mengalahkan musuh dan dia seperti mendapat tenaga baru.
 
Salah satu kejahatan Larsen adalah menyeludupkan narkotik. Larsen membawa Carter ke night club dimana dia mengadakan pesta.

Larsen didampingi Tanya, kekasihnya dan juga gadis-gadis lain.
 
Tomo, gangster saingannya ada di club itu juga, terjadi kekacauan ketika Larsen menantang Tomo adu kekuatan, diikuti dengan baku hantam antara kedua gangster.

Karno, perwira polisi yang masih muda mengamankan keadaan bersama anak buahnya. Larsen ditangkap, tapi Tomo melarikan diri, sedangkan Carter dan Tanya berhasil menyelinap.

Tanya lalu membawa Carter ke rumahnya. Tomo datang dan terjadi perkelahian. Carter berhasil mengalahkan Tomo. Polisi datang menangkapnya.
 
Larsen kembali untuk membebaskan Carter karena dia tidak ingin Carter ‘jatuh’ ke tangan orang lain.

Kalaupun Carter harus mati, dia harus mati ditangannya. Dia juga ingin memperlihatkan kekuasaannya bahwa Tanya adalah miliknya dan harus menuruti keinginannya.
 
Sebaliknya Karno, juga mempergunakan Carter untuk menjebak Larsen.

Ketika Carter berhasil melarikan dir, Karno terus membuntutinya sampai akhirnya menyaksikan perkelahian yang seru antara Carter dan Larsen.

Siapa yang akan muncul jadi pemenangnya?
 
Seperti apa Keserunya?

Saksikan Sinema Laga Klasik ANTV 'Pemburu Teroris', yang akan tayang Sabtu dini hari, 13 April 2024, mulai pukul 01.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.