Sinopsis Film 'The Iceman Cometh' Bioskop Asia ANTV: Kisah Petualangan Prajurit Dinasti Ming!

Sinopsis Film 'The Iceman Cometh' Bioskop Asia ANTV: Kisah Petualangan Prajurit Dinasti Ming!
Sinopsis Film 'The Iceman Cometh' Bioskop Asia ANTV: Kisah Petualangan Prajurit Dinasti Ming! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali disajikan dengan film terbaik Asia, yang berjudul 'The Iceman Cometh' yang dibintangi oleh aktor Hong Kong legendaris Yuen Biao. Yuk, simak keseruannya!

Selain menampilkan Yuen Biao, film “The Iceman Cometh” yang disutradarai oleh Clarence Fok, juga menampilkan sejumlah aktor terkenal seperti Maggie Cheung, Yuen Wah, Corey Yuen, Tai Bo, Elvis Tsui dan Elvina Kong.

Dikisahkan Yin adalah seorang penjaga kerajaan yang ditunjuk karena kemampuan bertarungnya yang luar biasa, bukan tanpa alasan.

Hal tersebut membuat pihak kerajaan yakin untuk menunjuknya sebagai penjaga mereka.

Suatu ketika, dalam sebuah pertempuran melawan Sao mereka terjebak di dalam es.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'Iceman Cometh' selengkapnya:

Ceritanya berpusat pada Fong Sau-ching, seorang prajurit dari zaman Dinasti Ming yang terdampar di zaman modern abad ke-20.

Ia memiliki misi untuk melacak pencuri Batu Black Jade Buddha, artefak berharga yang dicuri dari zaman kuno.

Fong Sau-ching, yang diperankan oleh Yuen Biao, harus menavigasi dunia modern yang sangat berbeda dengan zaman kelahirannya.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan berbagai karakter menarik. Termasuk seorang wanita muda yang energik bernama Polla, diperankan oleh Maggie Cheung, dan seorang kriminal yang licik bernama Fung San, diperankan oleh Yuen Wah.

Sementara Fong Sau-ching berusaha menyesuaikan diri dengan zaman modern, ia terus mengejar pencuri Batu Black Jade Buddha.

Perjalanan ini membawanya ke berbagai situasi yang menggelitik, termasuk pertarungan sengit dan konfrontasi dengan berbagai musuh. Termasuk seorang ilmuwan misterius dan seorang mucikari.

Di tengah petualangannya, Fong Sau-ching bertemu dengan Bum, yang diperankan oleh Corey Yuen, seorang pimpinan geng yang juga memiliki agenda tersembunyi terkait dengan batu berharga tersebut.

Selain itu, ia juga berinteraksi dengan karakter-karakter lain seperti Pimp, Scientist, dan Hooker #2, yang semuanya memberikan warna tersendiri dalam cerita.

Dengan aksi yang mendebarkan dan campuran unik antara elemen sejarah dan modernitas, “The Iceman Cometh” adalah sebuah film yang menghibur dan memikat.

Melalui perjalanan Fong Sau-ching, penonton dihadapkan pada pertanyaan tentang identitas, perubahan zaman, dan arti dari keadilan.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'Iceman Cometh' yang akan tayang hari ini, Jumat, 12 April 2024, mulai pukul 21.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.