Sinopsis Film 'Perjanjian di Malam Keramat' Bioskop Lebaran ANTV: Kisah Dendam Wanita Korban Durjana

Sinopsis Film 'Perjanjian di Malam Keramat' Bioskop Lebaran Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Dendam Wanita Korban Durjana!
Sinopsis Film 'Perjanjian di Malam Keramat' Bioskop Lebaran Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Dendam Wanita Korban Durjana! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah saat merayakan lebaran, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Perjanjian di Malam Keramat', yang dibintangi aktris legendaris Suzzanna.

Film 'Perjanjian di Malam Keramat' adalah karya sinema Indonesia, bertema horor, yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra.

Selain Suzzanna, film 'Perjanjian di Malam Keramat' juga dibintangi oleh Clift Sangra, Piet Pagau, Elly Ermawati, Yongky DP, dan lain-lain.

Film 'Perjanjian di Malam Keramat' dirilis pada tahun 1991 silam. Dalam film tersebut, Suzanna beradu akting dengan suaminya sendiri, yaitu Clift Sangra.

Film ini menceritakan tentang arwah Kartika yang ingin balas dendam. Arwah ini mengadakan perjanjian dengan setan residivis.

Wah gimana ya kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Perjanjian di Malam Keramat' selengkapnya:

Film 'Perjanjian di Malam Keramat' bercerita tentang Burhan (Piet Pagau) yang memiliki ambisis tinggi.

Untuk menggapai ambisinya itu, Burhan tega menghabisi nyawa manusia demi mencapai keinginannya.

Burhan ingin meraih posisi sebagai direktur, karena ia merasa lebih senior dan menganggap Hendro (Clift Sangra) tidak pantas menjabat posisi itu.

Burhan lalu meminta kepada Teddy (Yongky DP) dan komplotannya, yaitu Petrus (Syarief Friant), Mario (Alex Bernard), Vivi (Yenny Farida) dan Tino (Rengga Takengon) untuk menghabisi Hendro, Kartika, dan kedua anaknya.

Semua anggota keluarga Hendro yakni Kartika (Suzanna) dan kedua anaknya kemudian dibunuh oleh mereka.

Karena kematiannya yang tak wajar, arwah Kartika pun menghantui orang-orang yang telah membunuhnya dan membalas dendam pada mereka, yaitu Teddy dan komplotannya.

Arwah Kartika sengaja tak membunuh Burhan tetapi dibuat cacat tubuh dan wajahnya. Hal tersebut dilakukan agar Burhan bisa bersaksi di persidangan dan mengakui kejahatannya di depan hakim.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah teror Suzzanna masih terus berlanjut?
 
Saksikan Bioskop Lebaran Spesial Suzzanna ANTV 'Perjanjian di Malam Keramat' yang akan tayang Kamis malam ini, 11 April 2024, mulai pukul 19.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.