Sinopsis 'Sama Juga Bohong' Warkop DKI Bioskop Spesial Lebaran: Ketika Trio Warkop Membuat Robot!

Sinopsis Film 'Sama Juga Bohong' Warkop DKI Bioskop Spesial Lebaran: Ketika Trio Warkop Suksek Membuat Robot!
Sinopsis Film 'Sama Juga Bohong' Warkop DKI Bioskop Spesial Lebaran: Ketika Trio Warkop Suksek Membuat Robot! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film terbaik grup lawak legendaris Warkop DKI dalam program Bioskop Lebaran ANTV, kembali disajikan dan hari ini, Rabu, 10 April 2024, akan menayangkan judul 'Sama Juga Bohong'. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Sama Juga Bohong' adalah karya sinema Indonesia bertema drama komedi yang dirilis pada tanggal 5 Juni 1986 dan disutradarai oleh Chaerul Umam.

Selain dibintangi Trio Warkop DKI, Dono, Kasiono dan Indro, film ini jugaa dibintangi antara lain oleh Ayu Azhari, Chintami Atmanegara, dan Nia Zulkarnaen.

Seperti apa tingkah lucu dan konyol Trio Warkop DKI?:

Berikut sinopsis film 'Sama Juga Bohong' selengkapnya:

Dono, Kasino, dan Indro adalah mahasiswa yang kos di rumah orang tua Nia (Nia Zulkarnaen) si gadis cantik.

Dono dan dua kawannya berhasil membuat robot untuk dikomersilkan. Mereka juga berkenalan dengan Chintami (Chintami Atmanegara) penyanyi top.

Bersama penyanyi ini mereka mengadakan pertunjukan amal untuk memperbaiki rumah Ayu (Ayu Azhari) dan yatim-piatu yang hampir ambruk.

Ketika pertunjukan hampir berlangsung, Chintami belum muncul karena ditahan manajernya yang tidak setuju dengan rencana pertunjukan itu.

Dengan gaya jenaka, Dono berhasil membawa Chintami ke tempat pertunjukan.

Manajer Chintami mengejar sampai ke atas pentas dan menjadikan sebuah pertunjukan sendiri.

Lantas, apa jalannya cerita?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Spesial Lebaran ANTV, 'Sama Juga Bohong', yang akan tayang Rabu, 10 April 2024, mulai pukul 17.30 00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.