Sinopsis Film 'A Chinese Ghost Story 3' Bioskop Asia ANTV: Roh Jahat di Kuil Anggrek!

Sinopsis Film 'A Chinese Ghost Story 3' Bioskop Asia ANTV: Roh Jahat di Kuil Anggrek!
Sinopsis Film 'A Chinese Ghost Story 3' Bioskop Asia ANTV: Roh Jahat di Kuil Anggrek! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali akan menghadirkan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'A Chinese Ghost Story 3' yang dibintangi oleh aktor populer Hong Kong Tony Leung Chiu-Wai. Yuk, simak keseruannya!

Selain Tony Leung Chiu-Wai, film 'A Chinese Ghost Story 3' juga dibintangi Jacky Cheung, Joey Wong dan Nina Li Chi.

Film 'A Chinese Ghost Story 3' merupakan sekuel dari film yang sangat populer dan akan menghadirkan petualangan supranatural yang memikat.

Dikisahkan, seorang imam besar yang bijak dan muridnya Fong melewati Kuil Anggrek dan menyadari bahwa itu berhantu.

Suatu ketika Fong bertemu dengan dua roh jahat, yang menggoda saudara perempuannya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'A Chinese Ghost Story 3' selengkapnya:

FIlm 'A Chinese Ghost Story 3' rangkaian peristiwa di film kedua, 'A Chinese Ghost Story 2', dengan kilas balik Yin Tao yang menyegel iblis pohon.

Dia memberi tahu sarjana Ning Tsai Shen bahwa hal itu akan bangkit kembali dalam 100 tahun.

Maju cepat 100 tahun kemudian, dua biksu Buddha, guru Bai Yun dan muridnya yang tidak kompeten, Shi Fang, sedang mengangkut patung emas Buddha.

Dalam perjalanan mereka bertemu dengan tentara bayaran Tao yang relatif terhormat, Yin (Terungkap kemudian bahwa dia diberi nama setelah pendekar pedang Tao Yin dari film pertama dan bahkan telah ditolak olehnya ketika dia meminta untuk menjadi muridnya.)

Saat berbicara dengan seorang pedagang , Yin secara tidak sengaja memotong atap ransel Shi fang dan memperlihatkan patung Buddha emas.

Dilanda oleh para pencuri dan orang-orang yang tidak punya sumur di desa-desa, para biksu pergi bermalam di kuil setempat, yang tidak lain adalah Kuil Anggrek di film pertama.

Tanpa sepengetahuan para bhikkhu, mereka diikuti oleh bandit-bandit dari kota.

Saat para bandit bergerak ke arah mereka, salah satu dari mereka tersandung lengan mayat dan mengira itu adalah hantu yang menyandungnya dan mereka semua lari ketakutan karena Kuil Teratai dikabarkan berhantu.

Saat para bandit kabur, mereka mendengar hantu perempuan bernyanyi dan mengira mereka adalah manusia hidup.

Para bandit kemudian ditangkap oleh iblis pohon dan semuanya dibunuh.

Saat bermeditasi, para biksu mendengar keributan dan guru Bai Yun pergi menyelidiki dan menyuruh Shi fang untuk tinggal di kuil.

Setan pohon mengetahui para biksu yang tinggal dan menyuruh hantu perempuan Lotus untuk pergi dan merayu Shi fang.

Lotus mencoba merayunya berkali-kali pada malam pertama, tetapi setelah dia mengetahui bahwa dia adalah hantu, dia mencoba membunuhnya atas perintah iblis pohon tetapi dia menyelamatkan dirinya dengan membacakan mantra untuk mengusirnya.

Meskipun demikian, dia membiarkan Lotus pergi karena belas kasihan sebelum tuannya kembali.

Selama beberapa malam berikutnya, Shi Fang dikunjungi oleh Lotus lagi dan keduanya menjadi saling menyukai.

Namun, hantu Kupu-kupu lain menjadi curiga terhadap saudara perempuannya, Lotus.

Menjadi saingan demi kebaikan Setan Pohon, Kupu-Kupu berencana untuk menangkap biksu tersebut dan mengungkap pengkhianatan saudara perempuannya.

Ketika Iblis Pohon mencoba menangkap Shi Fang, sang guru turun tangan dan menggunakan tongkatnya untuk membawa muridnya ke tempat yang jauh.

Dalam pertempuran berikutnya dengan Setan Pohon, tuannya sendiri ditangkap.

Shi Fang meminta Yin untuk membantu menyelamatkan tuannya, dan merasa dia juga harus membantu Lotus dengan memulihkan gucinya.

Yin dan masternya bertarung dengan Setan Pohon menggunakan keterampilan supernatural Tao dan Buddha bersama-sama, menghancurkannya.

Meskipun dia tidak menyetujui hubungan muridnya dengan hantu, sang guru juga membantu menyelamatkan Lotus.

Namun, setelah kehancuran Iblis Pohon, Iblis Gunung Hitam mulai mengejar Yin, Shi Fang, Master Bai Yun, dan Lotus.

Dia memanggil pilar-pilar tinggi untuk menghalangi jalan keluar mereka dan menggelapkan langit sehingga sinar matahari tidak bisa menyinari bumi.

Master Bai Yun kemudian membacakan mantra pada Shi Fang dan menutupi tubuhnya dengan darahnya sendiri, yang berubah warna menjadi emas karena akumulasi energi spiritualnya.

Lotus kemudian membawa Shi Fang ke langit di atas awan gelap sehingga Shi Fang dapat menggunakan tubuh emasnya untuk menyalurkan kekuatan Buddha untuk memecahkan penghalang kegelapan iblis sehingga sinar matahari dapat masuk kembali ke bumi.

Pada akhirnya, Black Mountain Demon terbunuh oleh sinar matahari, dan langit menjadi cerah. Shi Fang mengira Lotus mungkin terbunuh oleh sinar matahari, dan mulai mencarinya.

Dia menemukan Lotus bersembunyi di bawah tumpukan batu, aman dari sinar matahari, dan Lotus memberitahu Shi Fang bahwa rohnya akan mengikutinya ketika dia membawa guci abunya dari tempat itu.

Seperti apa jalinan kisahnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'A Chinese Ghost Story 3' yang akan tayang Selasa malam ini, 9 April  2024, mulai pukul 21.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.