Sinopsis Film 'City Under Siege' Bioskop Asia ANTV: Kisah Zat Kimia Ubah Kekuatan Super Pekerja!

Sinopsis Film 'City Under Siege' Bioskop Asia ANTV: Kisah Zat Kimia Ubah Kekuatan Super Pekerja!
Sinopsis Film 'City Under Siege' Bioskop Asia ANTV: Kisah Zat Kimia Ubah Kekuatan Super Pekerja! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan menayangkan film 'City Under Siege' yang dibintangi aktor Hong Kong Aaron Kwok. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'City Under Siege' adalah sebuah karya sinema Hong Kong yang bertema aksi dan thriller yang disutradarai oleh Benny Chan, dirilis pada tahun 2010.

Selain Aaron Keok, film ini menghadirkan kisah seru dengan sejumlah aktor ternama seperti Wu Jing, Shu Qi, Zhang Jingchu, Collin Chou, dan Chrissie Chau.

Dengan adegan-adegan aksi yang mendebarkan dan ketegangan yang memuncak, “City Under Siege” menggambarkan perjuangan seorang polisi untuk menyelamatkan kota dari ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun, di balik aksi spektakulernya, film ini juga mengangkat pertanyaan moral tentang kekuatan, identitas, dan akibat dari tindakan manusia.

Seperti apa kisahnya:

Berikut Sinopsis film 'City Under Siege' selengkapnya:

Film 'City Under Siege' membuka dengan adegan yang mendebarkan, di mana sekelompok agen khusus terlibat dalam misi berbahaya.

Namun, segalanya berubah ketika kontainer berisi senjata berbahaya meledak, mengakibatkan efek yang tidak terduga.

Gas beracun menyebabkan perubahan genetik pada beberapa orang di sebuah kota besar.

Di tengah kekacauan ini, sekelompok individu, termasuk karakter utama Agen Khusus (diperankan oleh Wu Jing), Sunny (diperankan oleh Aaron Kwok).

Juga Angel (diperankan oleh Shu Qi), Xiuhua (diperankan oleh Zhang Jingchu), dan Zhang Dachu (diperankan oleh Collin Chou). Serta Youyou (diperankan oleh Chrissie Chau), menemukan bahwa mereka memiliki kekuatan super yang luar biasa.

Namun, dengan kekuatan tersebut, muncul juga konflik internal dan perjuangan antara kebaikan dan kejahatan.

Mereka harus berhadapan dengan identitas baru mereka dan memutuskan apakah akan menggunakan kekuatan mereka untuk kebaikan atau justru sebaliknya.

Pertempuran melawan kejahatan dan pertarungan batin yang intens menjadi landasan cerita, di mana karakter-karakter ini harus menyatukan kekuatan mereka untuk menghadapi ancaman besar yang mengancam kota.

Bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'City Under Siege' yang akan tayang Minggu malam ini, 7 April 2024, mulai pukul 19.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.