Sinopsis Film 'The Detective 2' Bioskop Asia ANTV: Misteri Kematian Tragis Orang Tua Tercinta!

Sinopsis Film 'The Detective 2' Bioskop Asia ANTV: Misteri Kematian Tragis Orang Tua Tercinta!
Sinopsis Film 'The Detective 2' Bioskop Asia ANTV: Misteri Kematian Tragis Orang Tua Tercinta! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan menayangkan film 'The Detective 2' yang dibintangi aktor Hong Kong Aaron Kwok. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film seru dan penuh misteri “The Detective 2”, yang dirilis pada tahun 2011, merupakan kelanjutan perjalanan detektif yang penuh teka-teki dengan merangkai kejeniusan dan konspirasi.

Disutradarai oleh Oxide Pang, film 'The Detective 2' adalah kelanjutan dari prekuelnya yang sukses, 'The Detective'.

Aaron Kwok kembali memerankan karakter utama, bernama Tam, dan didukung oleh pemeran-pemeran berbakat seperti Gong Beibi, Liu Kai-chi dan Patrick Tam.
Juga ikut mendukung Cheung Siu-fai, Ciwi Lam, dan Hin-Wai Au, yang membuat film “The Detective 2” menjanjikan petualangan misteri yang mendebarkan.

Film “The Detective 2” bukan hanya sekuel yang membangkitkan kembali karakter-karakter yang telah dicintai penonton. Tetapi juga membawa cerita baru yang lebih rumit dan penuh dengan misteri.

Dengan sentuhan neo-noir yang khas, film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang intens dan memikat, memimpin penonton melalui labirin kejahatan yang tak terduga dan membingungkan.

Sebuah perjalanan seru yang tak hanya mengejar pembunuh, tetapi juga menggali ke dalam jiwa Tam untuk memahami rahasia yang terkubur dalam dirinya sendiri.

Dikisahkan, misteri terus bergulir sekitar kehidupan Tam. Hingga kini ia masih berusaha memahami kematian misterius orang tuanya, dan hal itu membawanya untuk menyelidiki sebuah pembunuhan berantai.

Apakah Tam dapat menemukan jawaban dari misteri tersebut?

Berikut Sinopsis film 'The Detective 2' selengkapnya:

Tam (Aaron Kwok) terus dihantui oleh misteri yang mengelilingi kematian tragis orang tuanya.

Upaya kerasnya untuk memahami dan mengungkap kebenaran mengarahkannya pada suatu pembunuhan berantai yang mengguncang kota.

Dalam penelusuran ke kegelapan, Tam bekerja sama dengan seorang profiler wanita yang cerdas, Ke Er (Gong Beibi).

Inspector Fung Chak (Liu Kai-chi) dan Inspector Lo (Patrick Tam) bergabung kembali dengan Tam dalam memecahkan teka-teki kriminal ini.

Ke Er, dengan keahliannya dalam membaca pikiran pembunuh, membuka lapisan demi lapisan misteri yang semakin kompleks.

Pada saat yang sama, Leung Wai Yip (Cheung Siu-fai), seorang pria misterius dengan koneksi yang dalam di dunia kriminal, muncul sebagai sosok yang memiliki peran kunci dalam mengurai rahasia kelam tersebut.

Tam juga menemui Ling Hoi Yee (Ciwi Lam), seorang wanita yang terlibat dalam kasus tersebut dan mungkin menyimpan rahasia yang dapat membawa jawaban yang sangat diinginkannya.

Sementara itu, Thai Police Chief (Hin-Wai Au) turut membawa elemen internasional ke dalam investigasi, menambah kompleksitas plot.

Pada setiap langkah, detektif Tam terus dihadapkan pada tantangan dan konspirasi yang lebih besar.

Kejeniusannya sebagai pengungkap misteri dipertaruhkan ketika dia menghadapi musuh yang semakin kuat dan licik.

Di tengah intrik dan ketegangan, kebenaran akhirnya mulai muncul, membongkar tabir kelam yang selama ini menyelimuti kematian orang tuanya.

Bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'The Detective 2' yang akan tayang Sabtu malam ini, 6 April 2024, mulai pukul 19.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.