Sinopsis Film 'Aces Go Places 5' Bioskop Asia ANTV: Pertarungan Sengit di Sarang Sarung Tangan Putih

Sinopsis Film 'Aces Go Places 5' Bioskop Asia ANTV: Pertarungan Sengit di Sarang Sarung Tangan Putih!
Sinopsis Film 'Aces Go Places 5' Bioskop Asia ANTV: Pertarungan Sengit di Sarang Sarung Tangan Putih! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film-film terbaik Asia dalam program Bioskop Asia,terus disajikan ANTV, dan malam ini akan menayangkan film 'Aces Go Places 5', yang dibintangi aktor China, Samuel Hui. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Aces Go Places 5' juga dikenal sebagai Mad Mission V adalah film aksi komedi Hong Kong tahun 1986 yang disutradarai oleh Eric Tsang dan dibintangi oleh Sam Hui, Karl Maka, dan Sylvia Chang.

Film ini merupakan sekuel dari Aces Go Places dan merupakan bagian kelima dari seri film Aces Go Places.

Film 'Aces Go Places 5' adalah skuel terakhir yang menampilkan pemeran yang sama, dan yang terakhir diproduksi oleh Cinema City sebelum ditutup pada tahun 1991.

Dikisahkan setelah menjalankan misi bersama, seorang penyelidik dan rekannya pun berpisah.

Tiga tahun kemudian, tak diduga mereka bergabung kembali untuk menyelidiki sebuah kasus pencurian benda bersejarah.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Berikut Sinopsis film 'Aces Go Places 5' selengkapya:

Film 'Aces Go Places 5' mengisahkan King Kong dan Baldy, sang "Aces", berpisah pada tahun 1986 setelah misi di Thailand untuk menculik seorang wanita dalam perjalanan untuk menikahi pacarnya (seorang pria kaya yang mengaku sebagai suaminya meminta layanan Aces) menjadi buruk.

Tiga tahun kemudian, patung-patung dari Tentara Terakota yang terkenal dan pedang perunggu Dinasti Qing yang disebut "Chinese Excalibur " dicuri selama pengangkutan mereka ke sebuah pameran di Hong Kong.

Berdasarkan gambar yang muncul di media, kedua pria tersebut dituduh melakukan pencurian.

Saat ini, King Kong menjalankan perusahaan investasi yang telah lama berada dalam zona merah, dan Baldy – yang mengirim istri dan putranya ke Kanada – bersembunyi di rumah kapal Sai Kung dari kreditor yang meminjaminya uang untuk berinvestasi di saham. pasar.

Ketika seorang agen MSS berotot bernama Chinese Rambo secara terpisah mengunjungi Baldy dan King Kong (dengan persetujuan tidak langsung dari komando Kepolisian Hong Kong , yang sudah lama tidak mengakui mereka).

Keduanya memutuskan untuk menemukan orang yang menjebak mereka untuk membersihkan nama mereka.

Mereka menemukan bahwa saudara laki-laki dan perempuan yang menyebut diri mereka "Aces Baru" mengambil foto selama pencurian.

Mereka juga mengenakan masker wajah yang mirip dengan kedua pria tersebut saat melarikan diri dengan mencuri Excalibur Tiongkok.

Mereka menginterogasi mereka di dalam rumah kapal Baldy, dan ketika saudara kandung mencoba melarikan diri, mereka terjun ke air dan kembali ke rumah di mana sebuah kapal Tiongkok menarik rumah kapal tersebut.

Keempatnya dikirim ke Beijing dan dipenjarakan untuk bertanggung jawab atas kejahatan tersebut.

Mereka dipaksa menjalani eksekusi bertahap sampai Rambo Tiongkok menawarkan mereka kesempatan untuk keluar dari penjara dengan imbalan membantu pemerintah Tiongkok memulihkan angka-angka tersebut.

Keempat Aces setuju untuk membantu memulihkan angka-angka dari sindikat Sarung Tangan Putih.

Mereka mulai berlatih seni bela diri karena Beijing secara khusus memerintahkan agar patung tersebut tidak boleh dirusak dengan cara apa pun.

Namun, Rambo Tiongkok membatalkan pelatihan tersebut, menjelaskan bahwa pemerintah Tiongkok akan mencoba mendapatkan kembali angka-angka tersebut melalui cara diplomatik.

Meskipun terjadi pergantian peristiwa, keempat Aces bersatu dan melanjutkan misi.

Pertarungan sengit di dalam tempat persembunyian Sarung Tangan Putih, yang bahkan melibatkan penggunaan Excalibur Tiongkok, menyebabkan kuartet tersebut mendapatkan kembali angkanya.

King Kong, Baldy, dan New Aces bergabung dengan polisi Hong Kong dalam mengirim Rambo Tiongkok, yang menjaga pengiriman kembali ke Tiongkok.
 
Seperti apa jalannya cerita sesungguhnya?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Aces Go Places 5', yang akan tayang Sabtu malam ini, 6 April 2024, mulai pukul 21.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.