Sinopsis Film 'Aces Go Places 4' Bioskop Asia ANTV: Kisah Perburuan Prisma Berkekuatan Super!

Sinopsis Film 'Aces Go Places 4' Bioskop Asia ANTV: Kisah Perburuan Prisma Berkekuatan Super!
Sinopsis Film 'Aces Go Places 4' Bioskop Asia ANTV: Kisah Perburuan Prisma Berkekuatan Super! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film-film terbaik Asia dalam program Bioskop Asia,terus disajikan ANTV, dan malam ini akan kembali menayangkan film 'Aces Go Places 4', yang dibintangi aktor China, Samuel Hui. Bagaimana keseruan kisahnya?

Aces Go Places 4 juga dikenal sebagai Mad Mission IV adalah film aksi komedi Hong Kong tahun 1985 yang disutradarai oleh Eric Tsang dan dibintangi oleh Sam Hui, Karl Maka, dan Sylvia Chang.

Film ini merupakan sekuel dari Aces Go Places dan merupakan bagian keempat dari seri film Aces Go Places.

Dikisahkan Baldy dan King Kong melakukan perjalanan antara Selandia Baru dan Hong Kong untuk memulihkan prisma berteknologi tinggi yang dapat memberikan kekuatan manusia super.

Bagaimana kisah selanjutnya?
 
Berikut Sinopsis film 'Aces Go Places 4' selengkapnya:

Film 'Aces Go Places 4' masih mengisahkan seorang pencuri ala James Bond bernama King Kong (Sam Hui) dan temannya, detektif botak Albert "Baldy" Au (Karl Maka), bekerjasama untuk melacak berlian berharga yang dicuri sebelum jatuh ke tangan gembong mafia Amerika yang terkenal bernama "Black Gloves".

Pada angsuran keempat dari seri ini menyerahkan kendali kepada sutradara baru Tsui Hark dan modifikasi pertamanya adalah ruang lingkup film.

Bagian sebelumnya tetap berada di Asia, namun kali ini dibuka di Selandia Baru dan Hong Kong.

Film ini sekali lagi, masih berkisah seputar pencuri permata dan berbagai karakter dunia bawah Hong Kong menjadi pusat perhatian.

Bersamaan dengan narasi yang sudah tidak asing lagi ini adalah duo Samuel Hui dan Karl Maka yang selalu melucuti senjata'

Tentu saja mereka terus menunjukkan waktu yang tepat dan interaksi yang luar biasa dalam peran Sam dan Kodijack yang sudah tidak asing lagi.

Upaya Tsui Hark untuk membaratkan film ini (sebuah upaya untuk mencampurkan timur dengan barat.

Dikisahkan seorang ilmuwan tua di Selandia Baru menemukan sebuah prisma bernama "Sirius", yang dapat mengaktifkan.

Baldy dan King Kong mencoba memulihkan sebuah prisma berteknologi tinggi yang dapat memberikan kekuatan super.
 
Seperti apa jalannya cerita sesungguhnya?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Aces Go Places 4', yang akan tayang Jumat malam ini, 5 April 2024, mulai pukul 21.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.