Sinopsis Film 'Karan Arjun' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Agama, Musikal dan Aksi!

Sinopsis Film 'Karan Arjun' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Agama, Musikal dan Aksi!
Sinopsis Film 'Karan Arjun' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Agama, Musikal dan Aksi! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah kembali dihadirkan ANTV. Termasuk Mega Bollywood Jelang Lebaran 'Karan Arjun' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

“Karan Arjun“, sebuah film Bollywood yang dirilis pada tahun 1995, membawa penonton dalam perjalanan yang penuh dengan emosi, reinkarnasi, dan balas dendam.

Selain Shah Rukh Khan, film ini menampilkan bintang-bintang besar seperti Salman Khan, Kajol, Mamta Kulkarni, Raakhee, Amrish Puri dan Johnny Lever.

Disutradarai oleh Rakesh Roshan, dan ditulis oleh Ravi Kapoor serta Sachin Bhowmick, film ini menawarkan perpaduan yang kuat antara elemen musikal, agama, dan aksi.

Film 'Karan Arjun' bercerita tentang dua bersaudara yang membalaskan dendam dari paman serakah mereka, karena membunuh Ayahnya, dan mereka berdua akhirnya bereinkarnasi untuk menyelesaikan balas dendam.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Karan Arjun' selengkapnya:

Di sebuah desa di Rajasthan , Durga Singh, seorang wanita miskin membesarkan kedua putra kesayangannya, Karan dan Arjun.

Ketika Munshiji dari Thakur Sangram Singh datang untuk berbicara dengan Durga, dia memberi tahu suaminya adalah putra Thakur yang menikahinya di luar keinginan ayahnya.

Durjan Singh, kerabat Thakur membunuh suami Durga untuk mencegah dia atau keluarganya mewarisi harta milik Thakur.

Setelah mengetahui bahwa Thakur berencana untuk menyerahkan harta warisan kepada Karan dan Arjun, Durjan membunuh Thakur, sebelum secara brutal membunuh Karan dan Arjun bersama saudara iparnya Nahar dan Shamsher.

Durga memuja Dewi Kali untuk membawa kembali putra-putranya. Ajaibnya, doa Durga didengar dan keduanya bereinkarnasi, namun dipisahkan dan tumbuh menjadi keluarga berbeda yang tidak menyadari kehidupan masa lalu mereka.

Durga tidak menyadari keajaiban ini, namun dia tetap percaya bahwa putra-putranya akan kembali.

20 tahun kemudian, Arjun bereinkarnasi sebagai Vijay, di mana dia jatuh cinta dengan Sonia Saxena yang kaya; dia juga mencintainya tapi pernikahannya ditetapkan pada putra Durjan, Suraj.

Karan juga terlahir kembali sebagai Ajay, yang dikejar oleh pacar tomboy Bindiya, dan segera bekerja untuk Govind—ayah Sonia dan mitra Durjan dalam bisnis perdagangan senjata ilegalnya.

Mengetahui bahwa Sonia mencintai Vijay, Suraj mencoba membunuhnya, namun Vijay menyerangnya.

Ajay dikirim untuk membunuh Vijay; mereka mulai berkelahi, yang tiba-tiba terputus setelah sambaran petir menyambar di antara mereka.

Govind mencoba menembak Vijay, tapi Ajay menghentikannya sambil berteriak agar Vijay lari, yang mengarah pada sesuatu yang dikatakan Ajay kepada Vijay di masa lalu mereka ketika dia diserang.

Ajay dipenjara, sementara Vijay kabur. Sonia secara paksa dibawa ke rumah Durjan untuk menikahi Suraj.

Vijay dan temannya Linghaiyya melakukan perjalanan untuk menyelamatkan Sonia, di mana semua orang tercengang dan memanggilnya Arjun.

Dia akhirnya mengingat kehidupan masa lalunya dan bertemu kembali dengan Durga, di mana dia mengetahui tentang saudaranya Karan, yang sekarang menjadi Ajay.

Vijay menyelamatkan Ajay dan menjelaskan keseluruhan situasi bahwa mereka adalah saudara bernama Karan dan Arjun.

Sementara itu, Bindiya bergabung dengan mereka, dan Durjan mendengar tentang kembalinya Karan dan Arjun, namun menolak untuk mempercayainya.

Nahar dan Shamsher mencoba untuk membawa mereka ke hadapannya tetapi malah dibunuh oleh Ajay dan Vijay dengan cara yang sama seperti mereka membunuh dua bersaudara tersebut.

Karan (Ajay) dan Arjun (Vijay) menakuti Durjan dengan meyakinkan bahwa mereka kembali.

Govind dan Durjan berselisih, di mana Govind menyuruh Sonia melarikan diri bersama Vijay, tapi itu sebenarnya jebakan.

Ajay berhasil menciptakan kekacauan, membiarkan Vijay dan Sonia lolos dari jebakan.

Vijay menembak Suraj sampai mati, dan Durjan membunuh Govind karena marah. Dia mencoba untuk menembak Ajay dan Vijay tetapi mereka malah memukulinya.

Dia memohon pengampunan dari Durga, tapi Ajay dan Vijay membalas dendam dengan membunuhnya atas perintahnya.

Belakangan, Vijay menikahi Sonia, Ajay menikahi Bindiya, dan seluruh keluarga bersatu.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran, 'Karan Arjun', yang akan tayang hari ini, Kamis, 4 April 2024, mulai pukul 10.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!