Sinopsis Film 'The Cannonball Run' Sinema Spesial ANTV: Kisah Lomba Menyeberangi Amerika Serikat!

Sinopsis Film 'The Cannonball Run' Sinema Spesial ANTV: Kisah Lomba Menyeberangi Amerika Serikat!
Sinopsis Film 'The Cannonball Run' Sinema Spesial ANTV: Kisah Lomba Menyeberangi Amerika Serikat! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvSinema Sepesial ANTV akan menghadirkan film Hollywood, salah satunya yang berjudul 'The Cannonball Run', yang dibintangi oleh aktor populer Hollywood, Burt Reynolds. Yuk, simak keseruannya!

Film 'The Cannonball Run' adalah sebuah karya sinema bertema komedi aksi yang dirilis pada tahun 1981, disutradarai oleh Hal Needham dan dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal pada masanya.

Film The Cannonball Run penuh dengan aksi yang menghibur, kekacauan, dan komedi slapstick, membuatnya menjadi film yang sangat populer pada masanya.

The Cannonball Run adalah film yang penuh dengan humor konyol dan aksi yang ekstrim, menggabungkan elemen komedi dengan balapan ilegal yang gila.
 
Bagaimana kisah sesungguhnya?

Berikut sinopsis film 'The Cannonball Run' selengkapnya:

Sebuah perlombaan ilegal yang dikenal sebagai "Cannonball Run" diadakan setiap tahunnya.

Para peserta dari berbagai latar belakang bersaing untuk menjadi yang pertama menyeberangi Amerika Serikat.

Penyeberangan dilakukan dari New York City ke California dalam waktu sesingkat mungkin, mengabaikan semua aturan lalu lintas.

Perlombaan ini ilegal dan sangat berbahaya, tetapi itu tidak menghentikan sejumlah karakter yang ekstentrik dan eksentrik untuk berpartisipasi.

Film The Cannonball Run mengikuti beberapa tim peserta yang berbeda, termasuk seorang pengacara yang suka bertaruh (diperankan oleh Burt Reynolds).

Juga seorang pendeta dan seorang biarawati yang menjalani kehidupan ganda (diperankan oleh Roger Moore dan Jamie Farr).

Ada juga seorang tim geng motor yang keras (diperankan oleh Dom DeLuise dan Jackie Chan), dan banyak lagi.

Selama perlombaan, para peserta menghadapi berbagai rintangan, kegilaan, dan kompetisi dengan peserta lain. Termasuk seorang penjahat yang berbahaya yang ingin menghentikan mereka.

Seperti apa jalinan kisah ceritanya?  

Saksikan Sinema Spesial ANTV 'The Cannonball Run' yang akan tayang Selasa malam ini, 2 April 2024, mulai pukul 23.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.