Sinopsis Film 'Dead Trigger' Sinema Spesial ANTV: Kisah Aksi Teror Virus Zombie yang Haus Darah!

Sinopsis Film 'Dead Trigger' Sinema Spesial ANTV: Kisah Aksi Teror Virus Zombie yang Haus Darah!
Sinopsis Film 'Dead Trigger' Sinema Spesial ANTV: Kisah Aksi Teror Virus Zombie yang Haus Darah! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvSinema Spesial ANTV akan menghadirkan film terbaik Hollywood, salah satunya yang berjudul 'Dead Trigger' yang dibintangi oleh aktor populer, Dolph Lundgren. Yuk, simak keseruannya!

Film 'Dead Trigger' adalah karya sinema Hollywood yang dirilis pada tahun 2017, dan disutradarai oleh Mike Cuff dan Scott Windhauser.

Tidak hanya menyutradarai, keduanya juga berperan sebagai penulis skenario di film ini bersama dengan Heinz Treschnitzer.

Film 'Dead Trigger' merupakan adaptasi dari permainan seluler dengan nama yang sama, bergenre laga dan horor yang berdurasi sekitar 1 jam 31 menit.

Selain Dolph Lundgren, film 'Dead Trigger' juga dibintangi oleh Autumn Reeser, Brooke Johnston, Chris Galya, Romeo Miller, dan Isaiah Washington.
 
Berikut Sinopsis Film 'Dead Trigger' selengkapnya:

Dikisahkan Sebuah virus mematikan telah membunuh orang-orang dan berubah menjadi para zombie.

Pemerintah lantas membentuk sebuah tim khusus untuk mengatasi masalah tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisah kota tersebut?
 
Berikut sinopsis film 'Dead Trigger' selengkapnya:

Cerita diawali tentang dunia yang terancam oleh virus misterius yang telah membunuh miliaran orang. Serta mengubah banyak orang lain menjadi zombie haus darah.

Pemerintah tidak mampu menghentikan penyebaran virus tersebut. Sehingga mereka mengembangkan sebuah permainan video bernama "Dead Trigger" yang mencerminkan kejadian-kejadian mengerikan yang melanda dunia.

Sekelompok pahlawan yang tersisa harus melawan hordes zombie yang haus darah dan berusaha untuk bertahan hidup.

Mereka menggunakan keterampilan tempur dan senjata yang kuat untuk melawan para zombie.

Mereka juga mencari cara untuk menghentikan penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Seperti apa jalinan kisah ceritanya?

Saksikan Sinema Spesial ANTV 'Dead Trigger' yang akan tayang dini hari ini, Kamis, 28 Maret 2024, mulai pukul 23.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.