Sinopsis Film 'True Justice: Deadly Crossing' Sinema Spesial ANTV: Kisah Tim Elite Tumpas Kejahatan!

Sinopsis Film 'True Justice: Deadly Crossing' Sinema Spesial ANTV: Kisah Tim Elite Tumpas Kejahatan!
Sinopsis Film 'True Justice: Deadly Crossing' Sinema Spesial ANTV: Kisah Tim Elite Tumpas Kejahatan! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvSinema Spesial ANTV akan menghadirkan film terbaik Hollywood, salah satunya yang berjudul 'True Justice: Deadly Crossing' yang dibintangi oleh aktor populer, Steven Seagal. Yuk, simak keseruannya!

Film 'True Justice: Deadly Crossing' disutradarai oleh Keoni Waxman. Keoni Waxman juga merupakan penulis skenario dari film ini.

Selain Steven Seagal, film ini juga dibintangi oleh Meghan Ory, Warren Christie, dan William 'Big Sleeps' Stewart.

Produser dari film ini adalah Steven Seagal, Phillip B. Goldfine, dan Nicolas Chartier yang dirilis pada tahun 2010 lalu.

Film 'True Justice: Deadly Crossing' diproduksi oleh Steamroller Productions dan Voltage Pictures yang bergenre aksi dan drama.

Dikisahkan sekelompok pengedar heroin yang kejam menyerbu Seattle. Elijah Kane (Steven Seagal) yang merupakan pemimpin pasukan polisi elit menyamar untuk membawa mereka ke pengadilan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?
 
Berikut sinopsis film 'True Justice: Deadly Crossing' selengkapnya:

Film 'True Justice: Deadly Crossing' mengisahkan tentang Elijah Kane (diperankan oleh Steven Seagal).

Ia seorang pemimpin tim investigasi khusus yang ditugaskan untuk menangkap para penjahat yang melarikan diri.

Cerita ini berlatar di Seattle, di mana Elijah Kane dan timnya berusaha untuk membersihkan jalanan kota dari para baron narkoba dengan cara-cara yang brutal.

Ketika sekelompok dealer heroin yang kejam dan kejam menguasai Seattle.

Elijah Kane memimpin sebuah tim elit polisi yang menyamar untuk membawa mereka ke pengadilan.

Dengan melanggar aturan, Kane dan timnya beraksi di jalanan kota untuk membersihkan para baron narkoba dengan cara apa pun yang diperlukan.

Seperti apa jalinan kisah ceritanya?  

Saksikan Sinema Spesial ANTV 'True Justice: Deadly Crossing' yang akan tayang dini hari ini, Rabu, 27 Maret 2024, mulai pukul 23.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.