Sinopsis Film 'The Sting' Bioskop Asia ANTV: Kisah Dua Penipu Ulung Alami Depresi Akut!

Sinopsis Film 'The Sting' Bioskop Asia ANTV: Kisah Dua Penipu Ulung Alami Depresi Akut!
Sinopsis Film 'The Sting' Bioskop Asia ANTV: Kisah Dua Penipu Ulung Alami Depresi Akut! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali hadir dengan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'The Sting' yang dibintangi oleh aktor Hong Kong legendaris, Andy Lau. Yuk, simak keseruannya!

Film 'The Sting' adalah karya sinema Hong Kong yang bertema aksi komedi, yang dirilis pada tahun 1992, disutradarai oleh Nico Wong.

Film ini menghadirkan kisah yang penuh intrik dengan pemeran utama seperti Andy Lau, Rosamund Kwan, Simon Lui, dan Bowie Lam.

Dikisahkan, dua penipu ulung bersama dengan seorang bos gangster yang melancarkan berbagai aksinya.

Lalu bagaimana kisahnya, hal apa saja yang terjadi sehingga keduanya mengalami depresi?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'The Sting' selengkapnya:

Film 'The Sting' mngawali kisahnya dengan membuka tirai cerita dengan tokoh utama, Andy Lau, yang memerankan karakter Simon Tam.

Simon Tam adalah seorang ahli trik dan penipu ulung yang bersama timnya, termasuk rekannya yang bernama Beardy (diperankan oleh Michael Dingo), Joe (diperankan oleh Simon Lui), dan Yvonne (diperankan oleh Rosamund Kwan), berencana menjalankan aksi penipuan besar.

Yvonne, seorang wanita yang juga terlibat dalam dunia kejahatan ini, memiliki peran khusus dalam rencana tersebut.

Bersama dengan timnya, Simon berusaha menjalankan “sting” yang akan mengguncang dunia kejahatan Hong Kong. Namun, seperti halnya dalam dunia kejahatan, tidak ada yang berjalan mulus.

Munculnya Inspektur Michael Lee (diperankan oleh Bowie Lam) sebagai tokoh pemburu kejahatan, memberikan ketegangan ekstra bagi tim penipu ini.

Inspektur Lee bersumpah untuk membongkar rencana besar yang mereka kembangkan.

Pertarungan kecerdasan antara Simon Tam dan Inspektur Michael Lee menjadi salah satu elemen menarik dalam film ini.

Selain itu, karakter Tak (diperankan oleh Shing Fui-On) juga mewarnai cerita dengan peran yang menciptakan kekacauan dan kesulitan tambahan bagi tim penipu.

Dengan permainan akting yang memukau, para pemeran berhasil mengekspresikan nuansa komedi, ketegangan, dan kejenakaan yang mengiringi setiap langkah mereka dalam menjalankan penipuan besar ini.

Ketika rencana penipuan semakin terungkap, pertanyaan tentang siapa yang akan berhasil menjebak siapa menjadi semakin kompleks.

Intrik dan kejenakaan dalam “The Sting” menciptakan suasana film yang menyenangkan bagi penonton, dengan plot yang cerdas dan aksi yang penuh kejutan.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'The Sting' yang akan tayang hari ini, Selasa, 26 Maret 2024, mulai pukul 21.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.