Sinopsis Film 'Monkey King: The Volcano' Bioskop Asia ANTV, Kisah Epik Akhiri Kekeringan 500 Tahun!

Sinopsis Film 'Monkey King: The Volcano' Bioskop Asia ANTV, Kisah Epik Akhiri Kekeringan 500 Tahun!
Sinopsis Film 'Monkey King: The Volcano' Bioskop Asia ANTV, Kisah Epik Akhiri Kekeringan 500 Tahun! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali hadir dengan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'Monkey King: The Volcano' yang dibintangi oleh aktor Hong Kong, Chan Ho-Man. Yuk, simak keseruannya!

Selain Chan Ho-Man, film 'Monkey King: The Volcano' juga dibintangi Lam Tze-chung, Zhu Bajie, Mi Luo, Yan Ling'er, Carman Lee Yeuk-Tung, Guanyin, Eric Tsang dan Liu Jingyi.

Dikisahkan, Sun Wu Kong punya misi untuk mengakhiri kekeringan selama 500 tahun, ia terpikat ke gunung berapi untuk menghadapi musuh lamanya, tapi masa lalunya sendiri menjadi hambatan terbesar dibanding gunung berapi itu.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'Monkey King: The Volcano' selengkapnya:

Dalam petualangan epik "Monkey King: The Volcano", kisah Perjalanan ke Barat mengambil bab baru ketika Tang Sanzang dan murid-muridnya, termasuk sang legendaris Sun Wu Kong, harus melintasi Gunung Api yang berbahaya.

Di tengah kekeringan yang telah berlangsung selama 500 tahun, mereka berusaha menemukan jalan melintasi gunung berapi yang ganas untuk mencapai tujuan mereka.

Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah. Gunung Api dijaga oleh iblis dan makhluk-makhluk jahat yang diperintahkan oleh Raja Banteng, seorang musuh lama dari masa lalu Sun Wukong.

Konfrontasi dengan musuh-musuh lama ini menguji kekuatan dan kesetiaan para pengikut Tang Sanzang.

Tantangan terbesar mereka mungkin bukanlah hanya melewati rintangan fisik yang mengerikan dari gunung berapi itu sendiri, tetapi juga menghadapi bayangan masa lalu Sun Wukong yang gelap.

Mungkin rahasia-rahasia yang terpendam di masa lalu sang kera sakti adalah kunci untuk mengatasi rintangan terbesar mereka.

Dengan aksi yang mendebarkan, pertempuran epik, dan perjalanan roh yang mendalam, "Monkey King: The Volcano" adalah kisah yang menggugah semangat petualangan, pertemanan, dan penemuan diri yang menarik bagi penonton dari segala usia.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'Monkey King: The Volcano' yang akan tayang hari ini, Selasa, 26 Maret 2024, mulai pukul 19.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.