Sinopsis Film 'Siluman Srigala Putih' Sinema Laga Klasik ANTV: Duel Mengungkap Sosok Misterius!

Sinopsis Film 'Siluman Srigala Putih' Sinema Laga Klasik ANTV: Duel Mengungkap Sosok Misterius!
Sinopsis Film 'Siluman Srigala Putih' Sinema Laga Klasik ANTV: Duel Mengungkap Sosok Misterius! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah jelang santap sahur selalu dihadirkan ANTV. Termasuk Sinema Laga Klasik film 'Siluman Srigala Putih', yang dibintangi aktor laga legendaris Barry Prima.

Film 'Siluman Srigala Putih' yang dirilis pada tahun 1987, mengisahkan tentang sosok legenda yang misterius, bisa merubah dirinya menjadi serigala putih.

Selain Barry Prima, film yang disutradarai dan naskahnya ditulis oleh H. Imam Tantowi, ini juga menampilkan bintang-bintang seperti Advent Bangun, dan Atut Agustinanto.

Film ' Siluman Srigala Putih' mengisahkan seorang perampok yaitu Jari Getih yang menyamar menjadi pedagang bertujuan menghasut rakyat melawan Srigala Putih.

Kemudian datang pengembara bernama Yudha (diperankan Barry Prima), yang keluarganya 'dihabisi' oleh Jari Getih dan tertarik untuk melawan Srigala Putih.

Apakah Barry Prima atau Yudha berhasil melawan Srigala putih? atau justru kalah?

Berikut sinopsis film 'Siluman Srigala Putih' selengkapnya:

Film ini diawali oleh petualangan seorang pria bernama Yudha (diperankan oleh Barry Prima) yang memulai perjalanan untuk menemukan kebenaran di balik legenda siluman srigala putih.

Legenda ini menyebutkan bahwa ada seorang manusia yang memiliki kekuatan luar biasa ketika berubah menjadi sosok srigala putih.

Yudha, seorang pejuang yang tangguh dan memiliki kemampuan bela diri yang hebat, memulai misi untuk mengungkap misteri di balik siluman tersebut.

Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan berbagai macam tantangan dan rintangan yang menguji keberaniannya.

Pada saat yang bersamaan, Yudha juga menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Siska (diperankan oleh Atut Agustinanto), yang turut membantunya dalam perjalanan mencari kebenaran ini.

Namun, takdir membawa Yudha untuk berhadapan dengan lawan yang tangguh, yakni Ki Gedeng Srengenge (diperankan oleh Advent Bangun), seorang tokoh kuat yang memiliki kekuatan sakti dan menguasai ilmu hitam.

Pertarungan antara Yudha dan Ki Gedeng Srengenge menjadi puncak dari perjalanan Yudha dalam mengungkap misteri siluman srigala putih.
 
Lantas seperti apa jalan ceritanya?

Saksikan Sinema Laga Klasik ANTV  'Siluman Srigala Putih' selengkapnya, yang akan tayang Senin dini hari, 25 Maret 2024, mulai pukul 01.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.