Sinopsis 'Once Upon a Time in Venice' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Detektif Swasta Vs Geng Narkoba!

Sinopsis 'Once Upon a Time in Venice' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Detektif Swasta Vs Geng Narkoba!
Sinopsis 'Once Upon a Time in Venice' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Detektif Swasta Vs Geng Narkoba! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Sahur ANTV akan menghadirkan film terbaik Hollywood, yang berjudul 'Once Upon a Time in Venice' dibintangi oleh aktor kondang Hollywood Bruce Willis. Yuk, simak keseruannya!

Film 'Once Upon a Time in Venice' adalah karya sinema para sienas Hollywood yang bertema action komedi dengan balutan cerita yang penuh intrik dan taktik.

Disutradarai oleh Mark Cullen, film yang rilis pada tahun 2017, ini selain menampilkan Bruce Willis, juga John Goodman dan Jason Momoa dalam peran utama.

Film ini mengisahkan tentang seorang detektif swasta Los Angeles bernama Steve Ford yang mencoba untuk mengambil anjingnya yang dicuri oleh sebuah ketua geng narkoba "Spyder".

Apakah detektif tersebut berhasil mengambil anjingnya?

Berikut sinopsis film 'Once Upon a Time in Venice' selengkapnya:

Cerita dimulai ketika Steve Ford diperankan oleh Bruce Willis yang merupakan seorang detektif swasta yang santai dan tidak konvensional.

Dia kehilangan anjing kesayangannya yang diculik oleh 'Spyder' diperankan oleh Jason Momoa yaitu seorang ketua geng narkoba yang kejam.

Terjebak dalam dunia kejahatan yang gelap, Steve Ford melakukan segala cara untuk mendapatkan kembali anjingnya yang dicintainya.

Namun, perjalanan Steve Ford tidaklah mudah. Dia harus berhadapan dengan berbagai tantangan dan rintangan. Termasuk pertempuran fisik dengan para anggota geng narkoba yang ganas.

Tetapi Steve Ford tidak sendiri dalam misinya. Dia dibantu oleh sahabatnya, Dave diperankan oleh John Goodman yang selalu setia mendampinginya dalam setiap petualangan.

Saat Steve Ford berusaha bernegosiasi dengan Spyder untuk mendapatkan kembali anjingnya, Spyder setuju untuk melepaskan anjing tersebut dengan syarat bahwa Steve Ford harus mengikuti serangkaian instruksi yang diberikan olehnya.

Instruksi tersebut membawa Steve Ford ke dalam petualangan yang lebih rumit dan berbahaya.

Dengan kecerdasan dan kelicikan, Steve Ford berusaha menjalankan instruksi Spyder sambil menghindari jebakan dan intrik yang tersembunyi di baliknya.

Tetapi dalam prosesnya, Steve Ford menemukan bahwa ada lebih dari sekadar penyelamatan anjing yang terlibat.

Ada rahasia yang lebih gelap yang harus diungkap, dan Steve Ford harus memutuskan apakah dia akan mengorbankan segalanya untuk kebenaran.
 
Seperti apa jalinan kisah selengkapnya?  

Saksikan Bioskop Sahur ANTV 'Once Upon a Time in Venice' yang akan tayang Rabu dini hari, 20 Maret 2024, mulai pukul 02.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.