Sinopsis Film 'A Certain Justice' Sinema Spesial ANTV: Kisah Veteran Perang Jadi Buronan Gegara PSK!

Sinopsis 'A Certain Justice' Sinema Spesial ANTV: Kisah Veteran Perang Jadi Buronan Gegara PSK!
Sinopsis 'A Certain Justice' Sinema Spesial ANTV: Kisah Veteran Perang Jadi Buronan Gegara PSK! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Sinema Sepesial ANTV akan menghadirkan film terbaik Hollywood, salah satunya yang berjudul 'A Certain Justice' yang dibintangi oleh aktor laga Dolph Lundgren. Yuk, simak keseruannya!

Film 'A Certain Justice' adalah sebuah karya sinema bertema aksi, yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh James Coyne dan Giorgio Serafini.

Selain Dolph Lundgren, film ini juga dibintangi oleh Cung Le, Vinnie Jones, Gianni Capaldi, Briana Evigan, Jake Jacobson, Scott Sheeley, John Kawalski, James C. Burns, Sean O’Bryan, dan Ken Lally.
 
Film 'A Certain Justice' mengisahkan Veteran perang yang membunuh beberapa anggota berpangkat tinggi untuk menyelamatkan seorang pelacur, hingga menimbulkan kemurkaan pemimpin Aryan Brotherhood.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'A Certain Justice' selengkapnya:

Film ini berkisah tentang seorang veteran perang bernama Hollis (Dolph Lundgren) yang tanpa sengaja menyelamatkan seorang wanita pelacur (PSK)  muda bernama Tanya (Briana Evigan) dari kejaran sekelompok pria yang kejam.

Tindakan Hollis ini membuatnya menjadi target kemarahan pemimpin kejam dari geng Aryan Brotherhood, Bennett (Vinnie Jones).

Hollis, dengan bantuan seorang teman veteran perangnya, John Nguyen (Cung Le), terlibat dalam pertempuran sengit melawan Bennett dan gengnya.

Mereka berdua berusaha bertahan hidup dan membalas dendam atas serangan brutal yang mereka alami.

Namun, pertarungan mereka tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan ancaman yang menguji keberanian dan ketangguhan mereka.

Hollis dan John harus menavigasi jalan yang berliku-liku di dunia kriminal yang gelap untuk mengungkap kebenaran dan mencapai keadilan.

Dalam perjalanan mereka, mereka juga berhadapan dengan sejumlah karakter lain, termasuk Vin (Gianni Capaldi), O’Hanrahan (Jake Jacobson), Carsen (Scott Sheeley).

Juga ada karakter J.P. (John Kawalski), Sgt. Terry Mitchell (James C. Burns), Detective Farragut (Sean O’Bryan), dan Simon (Ken Lally), yang semuanya memiliki peran penting dalam mengungkap plot yang kompleks ini.

Seperti apa jalinan kisah ceritanya?  

Saksikan Sinema Spesial ANTV 'A Certain Justice' yang akan tayang Senin, 18 Maret 2024, mulai pukul 23.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!

 
Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.