Sinopsis Film 'The Young Master' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Petualangan Penuh Aksi Jackie Chan!

Sinopsis Film 'The Young Master' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Petualangan Penuh Aksi Jackie Chan!
Sinopsis Film 'The Young Master' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Petualangan Penuh Aksi Jackie Chan! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Sahur ANTV akan menghadirkan film terbaik Hong Kong, salah satunya yang berjudul 'The Young Master' yang dibintangi oleh aktor laga legendaris Jackie Chan. Yuk, simak keseruannya!

Film 'The Young Master' yang dirilis pada tahun 1980, adalah karya sinema aktor legenda seni bela diri Jackie Chan, yang luar biasa.

Dalam film ini, Jackie Chan tidak hanya memerankan tokoh utama, Dragon, tetapi juga duduk di kursi sutradara.

Jackie Chan berusaha untuk menghadirkan kisah yang penuh aksi, komedi, dan tentu saja, keahlian bela diri yang tak tertandingi.

Dikisahkan, Dragon adalah murid Kungfu yang sangat berbakat tapi sering membuat onar.

Di tengah pelariannya, Dragon tanpa sengaja menukar jas dengan Tiger.

Hal ini membuat Dragon harus menyamar sebagai Tiger untuk menghindari kejaran musuh.

Apakah penyamaran Dragon berhasil untuk menghindarkan musuh tersebut?

Berikut sinopsis film 'The Young Master' selengkapnya:

Film 'The Young Master' mengisahkan petualangan Dragon (Jackie Chan), seorang pemuda yang terlibat dalam serangkaian kejadian tak terduga.

Kisah dimulai ketika Dragon tidak sengaja terlibat dalam pertarungan jalanan, memaksa dia untuk melarikan diri dari kota untuk menghindari konflik lebih lanjut.

Dalam perjalanan pelariannya, Dragon bertemu dengan berbagai karakter yang penuh warna, termasuk Sang Kung’s Son (Yuen Biao) dan Tiger (Wai Pak).

Dragon kemudian tanpa sengaja terlibat dalam konflik antara keluarga Sang Kung dan keluarga Law, yang membuatnya terjebak dalam intrik dan perebutan kekuasaan.

Dalam upaya untuk membela kehormatannya sendiri dan menyelamatkan orang-orang yang dicintainya, Dragon terlibat dalam pertempuran sengit dengan para musuhnya.

Sementara Dragon berusaha mengungkap kebenaran di balik konflik ini, pertarungan seni bela diri yang menegangkan dan gerakan akrobatik yang spektakuler menjadi pusat perhatian.
 
Seperti apa jalinan kisah ceritanya?  

Saksikan Bioskop Sahur ANTV 'he Young Master' yang akan tayang Minggu dini hari, 17 Maret 2024, mulai pukul 02.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.