Sinopsis Film 'A Chinese Ghost Story II' Bioskop Asia Spesial HUT ANTV: Kisah Petualangan Spiritual!

Sinopsis Film 'A Chinese Ghost Story II' Bioskop Asia Spesial HUT ANTV: Kisah Petualangan Spiritual!
Sinopsis Film 'A Chinese Ghost Story II' Bioskop Asia Spesial HUT ANTV: Kisah Petualangan Spiritual! (Foto : instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia spesial HUT ANTV akan menghadirkan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'A Chinese Ghost Story II' yang dibintangi oleh bintang populer Hong Kong Leslie Cheung. Yuk, simak keseruannya!

Film 'A Chinese Ghost Story II' merupakan sekuel dari film yang sangat populer dan akan menghadirkan petualangan supranatural yang memikat.

Dikisahkan, beberapa tahun setelah Nieh tercinta pergi, Ning masuk ke penjara. Untungnya, dia bertemu dengan seorang sarjana yaitu Penatua Chu Kot yang akhirnya membantunya melarikan diri.

Ning kemudian bertemu dengan seorang biksu muda yang jenaka. Mereka menjadi teman dan tinggal di vila bersama.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'A Chinese Ghost Story II' selengkapnya:

'A Chinese Ghost Story II' merangkaikan peristiwa di film pertama, 'A Chinese Ghost Story', Ning (Leslie Cheung) berpisah dengan penganut Tao Yin (Wu Ma) dan kembali ke desa asalnya, yang sejak itu mengalami masa-masa sulit.

Melarikan diri dari kanibal, Ning akhirnya dipenjara. Berbagi sel dengan Penatua Chu, seorang sarjana terkenal, Ning rupanya menghabiskan waktu berbulan-bulan mendekam di penjara.

Pada hari eksekusi Ning, cendekiawan tersebut mengungkapkan bahwa dia telah menggali terowongan pelarian. Dia memberi Ning salah satu buku dan liontinnya, dan mengirim Ning melewati terowongan.

Ning tanpa sadar mencuri kuda Musim Gugur (Jacky Cheung), seorang sektarian Tao. Ketika Ning berhenti untuk bermalam di sebuah vila yang ditinggalkan, Autumn menyusul dan keduanya menyelesaikan kesalahpahaman.

Namun di tengah malam, tentara pemberontak menyerang kedua pengunjung tersebut. Setelah pertempuran singkat, saudara perempuan pemberontak Windy (Joey Wong) dan Moon (Michelle Reis) menemukan liontin Penatua Chu.

Sementara Ning salah mengira Windy karena cintanya Siu Sin, yang mirip dengannya, para pemberontak salah mengira Ning sebagai Penatua Chu.

Para suster menjelaskan bahwa ayah mereka, Tuan Fu (Lau Siu-Ming), dijebak karena kejahatan dan sekarang diangkut ke tempat eksekusinya.

Misi pemberontak adalah membebaskannya. Mereka berangkat dan meninggalkan Ning dan Autumn di vila.

Malam berikutnya, keduanya menemukan bahwa vila tersebut sebenarnya dihantui oleh setan. Musim gugur berhasil melukainya, tetapi ia melarikan diri. Dia mengejar, tetapi tidak berhasil.

Dia muncul saat fajar di jalan tanah, menyebabkan pertengkaran dengan konvoi kekaisaran yang dipimpin oleh Hu (Waise Lee).

Hu dan Autumn bertempur hingga menemui jalan buntu, lalu berpisah. Tanpa sepengetahuan Autumn, konvoi tersebut adalah konvoi yang membawa ayah saudara perempuan tersebut.

Setelah gagal mengejar konvoi tadi, para pemberontak kembali ke vila berhantu, menunggu untuk menyergap konvoi di sana.

Namun, saat konvoi masuk, iblis itu juga kembali. Dengan mengarahkan Hu untuk melawan iblis, para pemberontak mampu menyelamatkan ayah saudara perempuan tersebut.

Namun tak lama kemudian, Biksu Agung Kekaisaran tiba bersama rombongannya. Dia melumpuhkan para pemberontak dengan mantra, yang diakui Autumn sebagai mantra jahat.

Ning dan Windy melarikan diri untuk mencari bantuan Yin, sementara Tuan Fu, Musim Gugur, dan Bulan ditangkap oleh biksu tersebut.

Para tawanan dibawa kembali ke istana Biksu Tinggi. Karena curiga, Hu memasuki istana hanya untuk menemukan mayat-mayat kosong dari seluruh istana kerajaan di dalamnya.

Menyadari bahwa biksu itu pada kenyataannya adalah iblis, Hu membebaskan para tawanan dan bertarung dengan gagah berani sendirian agar mereka punya waktu untuk pulih.

Namun, karena kurangnya sihir spiritual, Hu tidak mampu mengalahkan iblis tersebut dan dihancurkan. Saat itu, Yin dan yang lainnya tiba.

Iblis tersebut terpaksa menampakkan wujud aslinya, seekor kelabang raksasa berusia ribuan tahun.

Yin dan Musim Gugur ditelan oleh makhluk itu, dan mereka memisahkan jiwa mereka dari tubuh mereka untuk menghancurkannya dari dalam.

Namun, musim gugur tidak dapat kembali ke tubuhnya, dan jiwanya melayang pergi.

Keesokan harinya adalah pernikahan Windy dengan keluarga Ma. Ning berlari dari penginapannya ke jalan utama dan memberi tahu Moon bahwa dia mendoakan pernikahan yang panjang dan bahagia bagi Windy sebelum pergi.

Di padang pasir, saat Yin dan Ning hendak melanjutkan perjalanan, mereka melihat dua wanita mendekat dengan menunggang kuda, yang kebetulan adalah Windy dan Moon.

Windy telah melarikan diri dari pernikahannya dan memutuskan untuk pergi bersama Ning.
 
Seperti apa jalinan kisahnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia Spesial HUT ANTV 'A Chinese Ghost Story II' yang akan tayang hari ini, Selasa, 5 Maret 2024, mulai pukul 22.30 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.