Sinopsis 'Golok Setan' Sinema Laga Klasik ANTV: Duel Epik Mandala vs Siluman Ratu Buaya!

Sinopsis 'Golok Setan' Sinema Laga Klasik ANTV: Duel Epik Mandala vs Siluman Ratu Buaya!
Sinopsis 'Golok Setan' Sinema Laga Klasik ANTV: Duel Epik Mandala vs Siluman Ratu Buaya! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, kembali dihadirkan ANTV. Termasuk Sinema Laga Klasik ANTV 'Golok Setan', yang dibintangi aktor laga legendaris Barry Prima.

Film Golok Setan adalah sebuah karya sinema bertema aksi laga fantasi dewasa, yang dirilis pada tahun 1983, disutradarai oleh Ratno Timoer.

Cerita dalam film ini dibuat secara lepas berdasarkan edisi pertama dari serial komik Mandala yang ditulis oleh MAN dengan judul yang sama.

Selain Barry Prima, film Golok Setan juga dibintangi oleh Advent Bangun yang kerap memainkan tokoh antagonis dalam film laga.

Dikisahkan, seorang pengembara yang kebetulan melintas di sebuah desa, melihat keadaan desa yang sedang dalam keadaan porak poranda.

Kekacauan itu akibat ulah anak buah Ratu Siluman Buaya yang sedang mencari pemuda untuk dijadikan tumbal seksnya, agar ia senantiasa awet muda.

Secara kebetulan ia bertemu dengan teman seperguruannya yang bersekutu dengan kelompok hitam. Oleh sang guru, Mandala dititipkan Golok Setan yang juga diincar oleh Banyu Jaga, teman sperguruannya itu. Perebutan pun terjadi.

Seperti apa jalinan kisahnya?

Berikut sinopsis film Golok Setan selengkapnya:

Film Golok Setan bercerita tentang petualangan dan persaingan pendekar-pendekar sakti dalam mencari sebuah pedang sakti kuno.

Konon, pedang sakti itu ditempa dari bahan logam misterius yang jatuh ke bumi dalam bentuk meteorit.

Seorang lelaki tua yang menemukan meteorit itu menciptakan "Golok Setan", dan ia menyembunyikannya setelah kekuatan golok itu membakar pondoknya.

Siapa pun yang menghunus 'golok setan' itu di tangan, orang itu akan memegang kekuasaan terbesar yang bisa dibayangkan dalam genggaman tangannya.

Banyu Jaga (Advent Bangun), seorang pendekar bayaran yang sakti namun keji, dikirim oleh Ratu Buaya, seorang ratu siluman yang haus seks dan kekuasaan.

Bayu Jaga ditugasi untuk menculik pria tunangan dari seorang putri desa setempat, untuk dijadikan sebagai budak seks pribadi.

Saat dia membantai orang-orang di desa tersebut, Mandala (Barry Prima), mantan rekan seperguruan Banyu Jaga, melihat kekejian Banyu Jaga.

Jiwa membela Mandala mendidih, dia pun memutuskan untuk membantu mempertahankan desa tersebut dan membantu putri desa untuk mendapatkan suaminya kembali dari Ratu Buaya Putih.

Dalam petualangannya, Mandala akhirnya mendapatkan "Golok Setan" yang telah diperebutkan banyak pendekar sakti dengan saling bunuh.

Dengan pedang tersebut dia harus bertarung untuk mengalahkan Ratu Buaya dan Banyu Jaga.

Lantas, seperti apa keseruannya?

Saksikan Sinema Laga Klasik ANTV  'Golok Setan' yang akan tayang Senin, 4 Maret 2024, mulai pukul 19.00 WIB hanya di ANTV.

 
Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.