Sinopsis Film Kuntilanak Kesurupan Sinema Horor Asia ANTV: Teror Kuntilanak di Rumah Tua!

Sinopsis Film Kuntilanak Kesurupan Sinema Horor Asia ANTV: Teror Kuntilanak di Rumah Tua!
Sinopsis Film Kuntilanak Kesurupan Sinema Horor Asia ANTV: Teror Kuntilanak di Rumah Tua! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – ANTV kembali dengan film terbaik Asia dalam Sinema Horor Asia, yang jelang tengah malam ini akan menayangkan film menyeramkan 'Kuntilanak Kesurupan' yang dibintangi Guntur Triyoga dan Fero Walandouw.

Film 'Kuntilanak Kesurupan adalah karya sineas yang bertema horor dan komedi Indonesia yang dirilis pada 14 April 2011, dengan sutradara Nayato Fio Nuala.  

Dikisahkan Wesley Jabrik, Kevin dan Momon Nganga adalah sahabat karib. Suatu saat Wesley ditugaskan untuk membuat novel horor.

Sejak mengerjakan biografi Indra Devian, peristiwa-peristiwa aneh dan gaib pun datang silih berganti. Hingga sosok kuntilanak menakutkan mulai sering mengganggu Wesley.

Apa yang harus diperbuatnya?

Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Kuntilanak Kesurupan' selengkapnya:

Kisah “Kuntilanak Kesurupan” dimulai ketika dua sahabat, Didi (Guntur Triyoga) dan Kawan (Fero Walandouw), yang sama-sama pecinta horor dan mistis, mendengar tentang sebuah rumah tua yang dihantui oleh kuntilanak.

Mereka tidak bisa menolak godaan untuk menjelajahi rumah itu, bersama dengan beberapa teman mereka yang penasaran.

Setibanya di rumah tua yang angker tersebut, teman-teman mereka mulai mengalami kejadian aneh dan menakutkan.

Semua kejadian tersebut diwarnai oleh keberadaan kuntilanak yang terkenal sebagai hantu wanita berambut panjang dan seram.

Namun, yang membuat cerita semakin rumit adalah ketika salah satu dari teman-teman mereka, Mia (Indah Kalalo), tiba-tiba mengalami kepribadian ganda dan kesurupan oleh kuntilanak.

Didi dan Kawan, yang semula mencari hiburan dan sensasi seram, harus berhadapan dengan situasi yang semakin memburuk.

Mereka berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah tersebut dan bagaimana cara mengatasi kutukan kuntilanak yang mengancam teman-teman mereka.

Kuntilanak semakin gencar menampakkan diri. Pertanyaan Wesley makin menumpuk lantaran teman-teman yang lainnya Dylla dan Gizka mendapat gangguan dari kuntilanak. Adiknya Alice dan pembantunya, Maya Olong pun kena.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Horor Asia ANTV 'Kuntilanak Kesurupan' yang akan tayang Jumat, 1 Maret 2024, tengah malam ini, mulai pukul 01.00 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.