Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Series India ANTV, Kamis, 29 Februari: Preeta Penyelamat Hidup Karan!

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Series India ANTV, Kamis, 29 Februari: Preeta Penyelamat Hidup Karan!
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Series India ANTV, Kamis, 29 Februari: Preeta Penyelamat Hidup Karan! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Deretan series India terbaik diantaranya Takdir Lonceng Cinta, kembali disajikan ANTV, yang akan ditanyangkan hari ini, Kamis, 29 Februari 2024, mulai pukul 13.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Sebelumnya dikisahkan, Preeta mengungkapkan kepada Luthra bahwa Sherlyn berselingkuh dengan Prithvi. Preeta merasa bersalah karena meyakinkan Rishabh untuk menikahi Sherlyn.

Sherlyn membantah tuduhan Preeta. Kareena menghina Preeta karena menodai karakter Sherlyn.

Ketika Kareena menyangkal bahwa Sherlyn berada di Cityzone Club saat kejadian, Srishti menyarankan untuk memeriksa rekaman CCTV klub.

Sherlyn dengan panik memberi tahu Prithvi tentang saran Srishti. Kemudian, Rakhi melihat Sherlyn berbicara melalui telepon dan menghadapkannya.
 
Rakhi menanyakan Sherlyn tentang perselingkuhannya, tapi dia menyangkalnya. Saat keluarga Luthra dan Arora sedang dalam perjalanan ke Cityzone Club, Sherlyn berpura-pura pingsan untuk menunda sampai di klub.

Kareena menuduh Preeta atas kesehatan Sherlyn yang buruk, tapi Rishabh membelanya. Prithvi gagal menghancurkan rekaman CCTV klub.

Preeta, Srishti, Rishabh dan Sherlyn sampai di ruang pengawasan klub. Keamanan menolak hak melihat rekaman tersebut, namun Mahesh kemudian mendapatkan akses melihat rekaman tersebut.
 
Acara reuni kampus Prithvi dan Sherlyn di Cityzone Club tidak terekam kamera CCTV karena listrik padam. Sherlyn lega kebenarannya tidak akan terungkap.

Keluarga Luthra kesal dengan Preeta karena menuduh Sherlyn berselingkuh. Sherlyn diberitahu Prithvi bahwa dia telah meninggalkan parsel di area teras rumah Luthra untuknya.

Kemudian, Sherlyn membuka kotak itu, yang isinya akan membuktikan dia tidak bersalah.
 
Di kantor polisi, Srishti memberi tahu Karan tentang situasi di Rumah Luthra. Karan merasa bersalah karena keluarganya menghina Preeta.

Rakhi dan Rishabh datang untuk meminta maaf kepada Sherlyn karena menuduhnya berselingkuh.

Di tempat lain, Sarla menuduh Preeta memenjarakan Karan. Kemudian, Preeta bertemu Karan di kantor polisi, dan dia meyakinkannya bahwa Sherlyn akan menyesali tindakannya.
 
Karan menghibur Preeta, yang menganggap dirinya bertanggung jawab hingga Karan dipenjara. Sarla meminta Preeta untuk meminta maaf kepada keluarga Luthra.

Ketika Preeta meminta maaf kepada keluarga Luthra, Kareena menghinanya.

Keluarga Luthra dan Preeta mengetahui bahwa Karan dilarang mengikuti pertandingan kriket internasional satu hari yang akan dimainkan di Afrika Selatan.
 
Rishabh, Karan dan Rakhi memutuskan untuk bertemu Preeta dan berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan karir kriket Karan.

Di tempat lain, Pragya menyelamatkan Abhishek dari pembunuhan bom yang ditanam di gitarnya.

Di rumah Arora, Preeta memberi tahu Sarla bahwa Abhishek memang orang baik, dan Sarla setuju dengannya.

Rakhi, Rishabh dan Karan sampai di rumah Arora. Jaanki mengisyaratkan Karan bahwa Preeta adalah pacarnya.

Dia juga menggoda Preeta dengan mengatakan kepadanya bahwa Karan adalah pacar yang terakhir, tapi Preeta yang bingung menyangkalnya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis 'Takdir Lonceng Cinta' selengkapnya:

Ketika Kareena melarang tagihan perencanaan acara Srishti, Srishti berbohong tentang sewa pakaian pertunangan Kritika kepada Kareena dan memaksanya untuk menyetujui tagihan tersebut.

Di tempat lain, Rakhi memberi tahu Sarla bahwa Preeta telah menyerahkan dirinya kepada polisi karena menyelamatkan karier kriket Karan.

Saat membantu Preeta di dapur, Karan menjatuhkan wadah tepung itu ke dirinya sendiri. Rishabh juga terseret dalam tindakan main-main Preeta dan Karan.

Belakangan, Prithvi dan Sherlyn kesal atas kekalahan mereka dari Karan dan Rishabh.

Prithvi memberi tahu Sherlyn bahwa rencana selanjutnya untuk menghancurkan Karan dan Rishabh akan melibatkan ibunya.

Di tempat lain, Preeta mengetahui bahwa Srishti menyalahkan Sarla karena Preeta menyerahkan dirinya kepada polisi.

Ketika Preeta mengetahui bahwa Srishti dan Sarla tidak berbicara satu sama lain, dia memutuskan untuk menyelesaikan pertengkaran mereka.

Rishabh menelepon Prithvi untuk berterima kasih padanya karena telah membantu membebaskan Karan dan Preeta dari penjara.

Belakangan, Karan sengaja mendengar percakapan telepon Rishabh dan curiga dengan niat Prithvi.
 
Sanjana menyarankan para Luthra memulai upacara pernikahan Rishabh dan Sherlyn keesokan harinya, namun Rakhi tidak setuju karena menurut Pandit, tidak ada tanggal baik.

Rakhi malah berencana mengundang tamu di malam hari untuk perayaan 'Lohri', sebuah festival panen yang menandai akhir musim dingin.

Rakhi mengundang Arora dan Prithvi untuk 'Lohri' di rumah Luthra. Belakangan, Sanjana khawatir masa lalu Sherlyn dengan Prithvi akan terungkap.
 
Srishti membandingkan Karan dan Prithvi. Srishti menjelaskan kepada Preeta bahwa tidak seperti Prithvi, Karan selalu menyelamatkannya tepat waktu.

Prithvi sengaja mendengar percakapan mereka tetapi berpura-pura bahwa dia hanya mendengar mereka memujinya.

Di rumah Luthra, Sherlyn sangat tidak suka, Rakhi membujuknya untuk menyambut Preeta dengan 'aarti', sebuah ritual untuk menghormati seseorang.
 
Sarla menyarankan agar Prithvi dan Preeta melakukan tujuh putaran mengelilingi api suci sesuai ritual 'Lohri' untuk pasangan yang sudah menikah.

Mendengar ini, Sherlyn diam-diam memberi tahu Prithvi bahwa dia tidak setuju dengan ritual itu. Di tempat lain, Srishti dan Sameer menghindari pengakuan cinta mereka satu sama lain.

Ketika Jaanki mencari Sherlyn, dia menemukan Sherlyn sedang Bersama Rishabh. Sherlyn melihat Jaanki dan berbohong kepada Rishabh bahwa Prithvi membantu Sherlyn menghilangkan iritasi di matanya.

Bagaimana keseruan selengkapmya?

Saksikan Series India Takdir Lonceng Cinta, hari ini, Kamis, 29 Februari 2024, pukul 13.00 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame!.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35.

Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.