Sinopsis Film 'Pocong Jumat Kliwon' Bioskop Asia ANTV: Teror Mahluk Gaib di Lokasi Syuting Film!

Sinopsis Film 'Pocong Jumat Kliwon' Bioskop Asia ANTV: Teror Mahluk Gaib di Lokasi Syuting Film!
Sinopsis Film 'Pocong Jumat Kliwon' Bioskop Asia ANTV: Teror Mahluk Gaib di Lokasi Syuting Film! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Film 'Pocong Jumat Kliwon' akan disajikan di layar kaca ANTV dalam Bioskop Asia, Jumat malam ini, 22 Februari 2024, yang menampilkan aktor sekaligus penyanyi Zacky Zimah.

'Pocong Jumat Kliwon' adalah film hantu komedi dari Indonesia yang dirilis pada 23 September 2010, besutan sutradara Nayato Fio Nuala dan naskahnya ditulis Ery Sofid .

Selain Zacky Zimah, film 'Pocong Jumat Kliwon' juga dibintangi Leylarey Lesesne, Arumi Bachsin, Monique Henry, dan pendatang baru Sazha Clarissa.

Film ini menceritakan mengenai sekelompok anak muda yang bersama-sama ingin membuat film horor namun pada proses syutingnya malah memanggil "pemeran" dari alam lain.

Teror apa yang akan menimpa mereka?!

Berikut Sinopsis Bioskop Asia ANTV 'Pocong Jumat Kliwon' selengkapnya:

Sekelompok anak muda melakukan syuting film pendek horror di hutan. Awal syuting semua berjalan lancar namun muncul keanehan-keanehan.

Linda, si pemeran arwah penasaran, nyaris membunuh Arumi, pemain utama. Moniq dan crew lainnya lekas mencegah. Ternyata Linda kesurupan dan kabur dari lokasi.

Linda mendadak pingsan saat ditemukan. Anehnya, Linda pingsan setelah rambut palsu yang dikenakannya dilepas oleh Dana. Zaki menduga rambut palsu itu penyebabnya. Namun, Moniq tak percaya dengan tahayul itu.

Syuting film dihentikan sementara dan rambut palsu itupun dibuang. Keesokan hari, mereka mendapat gangguan-gangguan aneh dan menyeramkan.

Mereka diusik oleh penampakkan pocong, and akhirnya mereka pun meninggalkan lokasi malam itu juga.

Setibanya di rumah masing-masing, mereka masih diterror oleh pocong, dan kejadian-kejadian konyol dan sangat menyeramkan.

 Akhirnya mereka sepakat untuk meminta bantuan Engkong-nya Zaki, seorang paranormal.

Menurut terawang batinnya, arwah gentayangan itu bernama Titin yang tewas dibunuh secara keji oleh suaminya sendiri tepat pada malam jumat kliwon setelah kepergok selingkuh.

Rambut Titin yang bagus dan panjang dibabat habis oleh suaminya hingga kepala Titin setengah botak dan ternyata rambut palsu yang dikenakan oleh Linda adalah rambut milik Titin.

Engkong Zaki menyarankan mereka untuk menemukan mayat Titin yang dikubur. Mereka semua mulai mencari mayat Titin.

Berhasilkan mereka menemukannya?

Dan, akankah hidup mereka kembali tenang setelah masalah gaib ini teratasi?

Saksikan Bioskop Asia ANTV 'Pocong Jumat Kliwon' yang akan tayang Jumat, 23 Februari 2024, malam ini, mulai pukul 23.00 WIB hanya di Bioskop Asia ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.