Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan ANTV, Jumat, 23 Februari 2024: Alisha Butuh Bantuan Guddan!

Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan ANTV, Jumat, 23 Februari 2024: Alisha Butuh Bantuan Guddan!
Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan ANTV, Jumat, 23 Februari 2024: Alisha Butuh Bantuan Guddan! (Foto : instagram @antv_official)

AntvSeries India ANTV 'Cinta untuk Guddan' yang judul aslinya 'Guddan Tumse Na Ho Paayega', kembali hadir dengan episode terbaru dan semakin ditunggu oleh para penggemarnya. Nah.. Seperti apa keseruan kisah selanjutnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Vikrant mengingat bahwa AJ bertanggung jawab atas kematian anaknya yang belum lahir.

Guddan mulai curiga setelah melihat Alisha ketakutan saat berbicara dengan Vikrant.

Alisha bingung, bagaimana ia menceritakan kebohongan Vikrant selama ini karena pasti tidak akan ada yang percaya padanya.  

Vikrant membuat Alisha pingsan dan dibawa ke penjara.

Vikrant membayar polisi untuk menakut-nakuti Alisha. Keesokan paginya, dia membawa pulang Alisha dan berbohong kepada keluarganya.

Alisha tidak mengatakan yang sebenarnya meskipun Guddan menanyakannya tentang hal itu. Revati, parv, dan Saraswati mulai meragukan perubahan perilaku Alisha.

Alisha sudah tidak bisa menolak semua perintah-perintah Vikrant. Alisha menghina AJ atas ucapan Vikrant yang membuat AJ sangat sedih.

Guddan memahami bahwa Alisha tidak melakukan semua ini dengan sengaja.

Guddan sengaja menyelipkan sebuah kertas dengan tulisan ‘Aku tahu seseorang mengganggumu’, Alisha memberi isyarat ;benar; kepada Guddan.

Guddan mencoba cari tahu siapa orang yang membuat Alisha tertekan.

Guddan memberitahu AJ bahwa seseorang mengendalikan Alisha. Parv mendengar mereka dan mencoba mencari tahu kebenarannya.

Revati dan parv terkejut setelah mendengar bahwa ada yang membuat Alisha merasa terancam dan ketakutan.

Guddan pergi ke kamar Alisha untuk menanyakan kebenarannya. Saat Vikrant mengawasinya, dia tidak mampu mengatakan yang sebenarnya.

Parv mencoba mencari tahu apa yang membuat Alisha takut. Guddan punya rencana untuk mencari tahu kebenarannya.  

Berikut Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan ANTV, Jumat, 23 Februari 2024:

Guddan mengetahui bahwa Vikrant adalah orang yang mengendalikan Alisha. Parv mendengar Guddan dan Alisha berbicara dan mengetahui kebenaran tentang Vikrant. Kemudian, AJ, dalam keadaan marah, mulai memukuli Vikrant.

Vikrant menyatakan di depan semua orang bahwa dia tidak bersalah. Alisha takut dan berbohong bahwa Vikrant tidak bersalah.

AJ malu di depan Vikrant tapi Guddan tidak percaya pada Alisha. Alisha meminta gelang keluarga yang dipakai oleh Guddan. Guddan memberikannya kepada Alisha.

Guddan mengetahui tentang kebenaran Vikrant. Guddan marah pada Vikrant, mengatakan bahwa ia telah menghancurkan hidup Alisha dan Guddan akan selalu melindungi Alisha.

Vikrant mengancam Guddan dengan mengatakan bahwa dia akan mengambil nyawa Alisha dan menyuruhnya untuk diam.

Alisha meminta maaf pada Guddan dan kemudian menampar Guddan begitu anggota keluarganya pulang. Alisha melakukan ini atas kendali Vikrant.

AJ marah akibat perbuatan Alisha. Dia mulai meragukan Guddan menyembunyikan sesuatu darinya dan memutuskan untuk mencari tahu kebenarannya.

Aj meminta gelang dikembalikan kepada Guddan. Alisha ketakutan karena ada bom di gelang itu. Kemudian, Saraswati memberitahu Revati dan parv bahwa ia mengetahui kalua Vikrant berbohong.

Guddan memborgol Vikrant dan Alisha yang sedang duduk di havan. Guddan memberitahu Aj kalau Vikrant adalah dalang yang memanfaatkan Alisha.

Vikrant menjebak Guddan dengan memasang bom di gelangnya. Jika Guddan mengatakan yang sebenarnya pada orang lain, maka Vikrant akan meledakkan bomnya.

Vikrant menunjukkan bahwa bom itu tidak ada, ia hanya menakut-nakuti Guddan dan Alisha.

Vikrant memberitahu AJ alasan dia melakukan balas dendam karena Aj telah membunuh istri dan anaknya.

Aj bilang semua itu bohong, kejadian itu murni kecelakaan. Kemudian, Vikrant berhasil kabur.

Bagaimana kisah selengkapnya?

Saksikan ketegangan konflik seru dalam series India Cinta untuk Guddan ANTV yang akan tayang hari ini, Jumat, 23 Februari 2024, mulai pukul 15.30 WIB hanya di ANTV Rame!

 
Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.