Sinopsis Film 'The Real Parakang' di Bioskop Asia ANTV: Kisah Misteri Bocah Pemilik Ilmu Hitam

Sinopsis Film 'The Real Parakang' di Bioskop Asia ANTV: Kisah Misteri Bocah Pemilik Ilmu Hitam
Sinopsis Film 'The Real Parakang' di Bioskop Asia ANTV: Kisah Misteri Bocah Pemilik Ilmu Hitam (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Berikut sinopsis film The Real Parakang yang dibintangi aktor Donny Kesuma dan aktris Rency Milano, akan disajikan di layar kaca dalam Bioskop Asia ANTV, Kamis malam ini, 22 Februari 2024.

Selain Donny Kesuma dan Rency Milano, film ini juga menampilkan Helmalia Putri, Al Alaika, Husni Ramdan, Egi Fedly, Jerry In't Veld, Densul Sule KW, dan Rusiana Putri.

Film The Real Parakang yang dirilis pada tahun 2017, mengangkat setting sebuah desa terpencil di Jawa Barat, yang dilanda ketakutan dan teror akibat ilmu hitam parakang.

Dalam kegelapan malam, ilmu ini memungkinkan penggunanya untuk memisahkan diri dari tubuhnya dan menyerang orang lain dengan kekuatan gaib.

Rusman terpaksa membunuh Bagas dengan cara menembak kepalanya karena ia memiliki ilmu hitam parakang yang meresahkan masyarakat.

Namun, setelah kematiannya, Elena menemukan bahwa ada seorang anak kecil yang juga memiliki kemampuan tersebut.

Mampukah Elena mengungkap sebuah misteri di balik sosok anak kecil tersebut?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'The Real Parakang':

Kisah ini berpusat pada Karina (diperankan oleh Rency Milano), seorang jurnalis yang bersemangat untuk mengungkap misteri di balik ilmu parakang.

Dibantu oleh Rino (diperankan oleh Husni Ramdan), seorang pemburu hantu, dan Rusman (diperankan oleh Egi Fedly), mantan dukun parakang yang ingin menebus kesalahannya, Karina memulai perjalanan berbahaya.

Konflik utama film ini timbul dari pertarungan antara Karina, Rino, dan Rusman melawan Bagas (diperankan oleh Donny Kesuma), seorang dukun parakang yang kejam dan haus darah.

Bagas memiliki obsesi untuk menguasai ilmu parakang sepenuhnya dan menggunakannya untuk menebar teror di desa.

Sementara itu, Elena, seorang wartawati yang memiliki indra keenam, melihat seorang anak kecil mewarisi ilmu parakang.

Elena yang tidak ingin ada korban jiwa dari aksi parakang, mengajak Rino untuk mencari anak tersebut.

Denis dan Karina, anak Bagas, sedih dengan kabar kematian ayah dan adiknya, Diva.

Saat Denis hendak membawa pulang jenazah Diva, dokter mengatakan bahwa Diva masih hidup.

Tubuh Diva telah mewarisi ilmu hitam parakang dan tubuhnya kini dikendalikan oleh kekuatan jahat sehingga korban pun berjatuhan.

Setelah melihat langsung Diva berubah menjadi parakang dan mau menghabisi Denis, Karina membantu Elena dan Rino untuk menyelamatkan Denis sekaligus menghabisi parakang.

Diva. Karina, Elena dan Rino selamat dari amukan Parakang. Namun, mereka tidak tahu bahwa ilmu itu ternyata merasuk ke dalam tubuh Denis.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'The Real Parakang' yang akan tayang Kamis, 22 Februari 2024, malam ini, mulai pukul 23.00 WIB hanya di Bioskop Asia ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.