Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Street Dancer': Kisah Persaingan Klub Tari India dan Pakistan!

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Street Dancer': Kisah Persaingan Klub Tari India dan Pakistan!
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Street Dancer': Kisah Persaingan Klub Tari India dan Pakistan! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Pagi ini, ANTV akan menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Termasuk Mega Bollywood 'Street Dancer' yang dibintangi aktor Bollywood Varun Dhawan.

Selain Varun Dhawan, film 'Street Dancer' yang menceritakan kisah persaingan klub tari India dan Pakistan, juga dibintangi Shraddha Kapoor, Prabhu Deva dan Nora Fateh

'Street Dancer', sebuah kisah pertarungan yang dasyat berdasarkan berbagai macam gaya tari dan kesatuan yang ada di antara 2 kelompok yang berbeda yang bersatu untuk tujuan yang sama.

Bagaimana lika-liku kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Street Dancer' yang akan tayang pagi ini, mulai pukul 09.30 WIB:

'Street Dancer' dimulai dengan peristiwa film terjadi di London. Inder Singh Narula adalah seorang penari yang merupakan bagian dari tim tari bernama Penari Jalanan.

Di awal film, Inder menari di Ground Zero Battle dengan saudaranya Sahej Singh Narula bersorak untuknya dan saat melakukan aksi membalik, dia mendarat dengan kaki dan melukai kakinya.

Setelah dua tahun, dia sembuh, tetapi tidak bisa menari. Sahej membentuk Street Dancer lagi dan mengubahnya menjadi studio melalui uang yang sumbernya ragu-ragu untuk diungkapkan.

Poddy, adalah salah satu teman dekat Sahej, bersama dengan D dan Sushi, yang semuanya merupakan bagian dari Street Dancer.

Saat menunjukkan studio tari kepada tim Penari Jalanan, mereka bertemu dengan Inayat dan timnya, Pelanggar Aturan, juga menari.

Sahej dan Inayat selalu bungkam melawan satu sama lain dan mereka melakukan dance battle.

The Rule Breakers mengalahkan Street Dancer, mempermalukan Sahej dalam prosesnya.

Sepupu Inayat, Zain, membawanya pulang. Keluarga mereka sangat ortodoks dan Inayat berbohong tentang tariannya, menyembunyikan kebenaran dari mereka.

Sahej mengunjungi Royals, grup tari pemegang rekor sepanjang masa yang selalu memenangkan Kompetisi Ground Zero.

Pacarnya, Mia ada di tim, dan dia penari yang luar biasa. Mereka berdiskusi tentang betapa jengkelnya Sahej dengan Inayat, dan dia menenangkannya.

Mia melatih geng Penari Jalanan, memberi mereka semangat yang mereka inginkan. Kedua geng itu bertemu di sebuah restoran untuk pertandingan kriket antara India (tim Sahej) dan Pakistan (tim Inayat).

India menang dan ini mengarah ke pertarungan dansa di mana Mia menunjukkan gerakannya.

Polisi dan manajer restoran, Ram Prasad alias Anna mengontrol pertarungan tersebut.

Saat mereka pergi, Inayat melihat beberapa gelandangan memasuki restoran dari pintu belakang. Dia mengikuti mereka dan bertemu Rama.

Dia menjelaskan kepadanya bahwa ini adalah imigran ilegal, dan dia memberi mereka makanan yang tidak digunakan. Dia membawanya ke daerah di mana banyak imigran gelap tinggal.

Dia mengatakan padanya bahwa mereka tidak bisa kembali ke rumah mereka karena mereka tidak punya uang. Dia menjadi emosional dan mulai membantu mereka.

Suatu hari ketika Poddy sampai di studio tari, dia melihat Sahej diinterogasi oleh polisi.

Sahej mengungkapkan bahwa ketika dia pergi ke India untuk pernikahan sepupunya, dia bertemu Amrinder Mehrotra dan tiga temannya yang lain bermain drum dalam pernikahan tersebut.

Dia terkesan dengan bakat mereka. Mereka meminta Sahej untuk membawa mereka ke London yang dia bantah.

Setelah mereka menawarkan sejumlah besar 4 juta dia setuju untuk membawa mereka ke London.

Begitulah cara dia mendapatkan uang untuk membeli sanggar tari. Poddy berjanji untuk tidak menceritakannya kepada siapa pun.

Pertempuran Ground Zero kembali. Inder meminta Sahej untuk berpartisipasi dan memenangkannya.

Inayat memutuskan untuk berpartisipasi agar mereka dapat menggunakan uang tersebut untuk membantu para imigran gelap dan Ram mendukungnya.

Kedua geng bertemu dan Rama mengatakan bahwa jika mereka menjadi satu, mereka dapat dengan mudah memenangkan persaingan.

Namun keduanya menolak tawaran tersebut. Sahej mengesankan keluarga kerajaan dengan tariannya di klub malam. Dia, D, Poddy dan Sushi dipilih untuk Royals.

Kedua geng itu bertemu lagi di restoran. Mereka bertengkar, yang berakhir dengan tarian Rama, menunjukkan kemampuannya pada Sahej.
 
Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Street Dancer', yang akan tayang hari ini, Kamis, 22 Februari 2024, mulai pukul 09.30 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.