Sinopsis Film 'The Killer' Chow Yun-fat di Bioskop Asia ANTV: Kisah Pembunuh Bayaran Gagal Pensiun!

Sinopsis Film 'The Killer' Chow Yun-fat di Bioskop Asia ANTV: Kisah Pembunuh Bayaran Gagal Pensiun
Sinopsis Film 'The Killer' Chow Yun-fat di Bioskop Asia ANTV: Kisah Pembunuh Bayaran Gagal Pensiun (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Bioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'The Killer' yang dibintangi aktor legendaris Hong Kong Chow Yun-fat. Yuk, simak keseruannya!

'The Killer' adalah film aksi-kriminal-thriller yang dirilis pada tahun 1989, disutradarai dan ditulis oleh John Woo.

Film ini menampilkan sejumlah aktor Tionghoa terkemuka, antara lain Chow Yun-fat sebagai Ah Jong, Danny Lee sebagai Insp. Li Ying, Kenneth Tsang sebagai Sgt. Tsang Yeh.

Termasuk menampilkan Paul Chu Kong sebagai Fung Sei, Sally Yeh sebagai Jennie, Barry Wong sebagai Chief Insp. Dou, dan Ricky Wong sebagai Paul Yau.

Film ini menceritakan sosok Ah Jong seorang pembunuh bayaran, yang ingin pensiun tetapi terlibat dalam kesalahan yang mengakibatkan seorang gadis buta terluka.

Dia kemudian berusaha untuk membantu gadis itu dan menyelamatkan nyawanya sambil dikejar oleh polisi dan kriminal lainnya.

Dalam perjalanan itu, ia bertemu dengan seorang penyanyi bernama Jenny yang kemudian menjadi teman baiknya.

Seperti apa jalinan kisah selengkapnya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'The Killer':

Ah Jong (Chow Yun-fat) adalah seorang pembunuh bayaran yang sangat terampil tetapi memiliki kode etik pribadi.

Ketika sebuah tugas berjalan tidak sesuai rencana, Ah Jong secara tidak sengaja melukai penyanyi bar bernama Jennie (Sally Yeh) yang tidak bersalah.

Merasa bersalah dan tergerak oleh belas kasih, Ah Jong berusaha membantu Jennie mendapatkan uang untuk operasi mata yang dia butuhkan agar dapat melihat kembali.

Namun, situasi semakin rumit ketika polisi, yang dipimpin oleh Inspektur Li Ying (Danny Lee), mulai mengejar Ah Jong.

Sementara itu, seorang rekan pembunuh bayaran yang licik, Fung Sei (Paul Chu Kong), juga mencoba mengambil keuntungan dari situasi tersebut.

Ketika Ah Jong berusaha untuk melindungi Jennie dan membayar pengobatannya, dia terjebak dalam konflik antara polisi dan dunia kriminal.

Sementara itu, hubungannya dengan Jennie semakin erat, meskipun dia berusaha menjaga jarak untuk melindunginya.

Konflik mencapai puncaknya dalam serangkaian aksi tembak-menembak yang spektakuler, yang merupakan ciri khas dari film-film arahan John Woo.

Dalam pertarungan terakhirnya, Ah Jong harus menghadapi banyak musuh sekaligus, sambil berjuang untuk mempertahankan nilai-nilai keadilan dan kebaikan yang masih ada dalam dirinya.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'The Killer' yang akan tayang Selasa, 20 Februari 2024, malam ini mulai pukul 21.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.