Misteri Arwah Gentayangan Gadis Korban Pembunuhan di Sinema Horor Asia ANTV 'Pocong Ngesot'

Misteri Arwah Gentayangan Gadis Korban Pembunuhan di Sinema Horor Asia ANTV 'Pocong Ngesot'
Misteri Arwah Gentayangan Gadis Korban Pembunuhan di Sinema Horor Asia ANTV 'Pocong Ngesot' (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tengaha malam ini di Sinema Horor Asia ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya film penuh misteri 'Pocong Ngesot' yang dibintangi oleh Fero Walandaouw dan Aziz Gagap.

'Pocong Ngesot' adalah film horor komedi Indonesia yang dirilis pada 21 Fèbruari 2011, dengan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, yang dibintangi olèh Fero Walandaouw, Aziz Gagap, Rozie Mahally, Keira Shabira, Leylarey Lesesne, Dhana Gadree, dan Venilia Agi K.

Film ini berkisah tentang sosok Asep (Fero Walandouw) yang bucin karena cintanya ditolak, berencana untuk menggagalkan perjodohan kekasihnya, Lilis (Rozie Mahally).

Kekalutan hatinya itu membuat Asep menempuh cara cepat dan sesat dengan meminta pertolongan pada dukun.

Wah apa yang akan terjadi?

Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Pocong Ngesot' selengkapnya:

Dikisahkan Asep, seorang petani miskin, memiliki tekad untuk mempersunting Lilis meski harus menghadapi penolakan dari Abah Dading (Dhana Gadree), ayah Lilis.

Karena tekadnya yang bulat, Asep berangkat ke kota untuk mencari pekerjaan yang lebih baik, meninggalkan desa dan kekasihnya.

Di kota, Asep bertemu dengan tiga temannya: Kubil (Aziz Gagap), Bonar (Dhana Gadree), dan Wanda (Keira Shabira). Bersama-sama, mereka menempati sebuah kontrakan.

Namun, kehidupan mereka mulai terganggu ketika muncul sosok pocong ngesot di tengah malam.

Pocong tersebut berulang kali muncul di depan pintu kontrakan mereka, menciptakan ketakutan yang menghantui.

Tak mau tinggal diam, Asep dan teman-temannya memutuskan untuk mengungkap misteri di balik kehadiran pocong tersebut.

Upaya mereka membawa mereka kepada seorang dukun, yang mengungkap bahwa pocong itu adalah arwah gelisah seorang gadis yang tewas karena pembunuhan yang tragis.

Dukun menjelaskan bahwa hanya dengan membantu mengungkap kebenaran di balik kematian gadis tersebut, mereka bisa mengakhiri penampakan mengerikan ini.

Dengan tekad yang kuat, Asep dan teman-temannya bergerak untuk mengungkap kebenaran di balik kematian gadis itu.

Perjalanan mereka mengungkap konspirasi yang mengerikan dan menghadirkan mereka pada kebenaran yang tak terduga.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Horor Asia ANTV 'Pocong Ngesot' yang akan tayang tengah malam ini mulai pukul 01.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.