Sinopsis Sinema Laga Klasik ANTV, 'Pertarungan': Ketika Dua Sahabat Karib Terlibat Bentrok!

Sinopsis Sinema Laga Klasik ANTV, 'Pertarungan': Ketika Dua Sahabat Karib Terlibat Bentrok!
Sinopsis Sinema Laga Klasik ANTV, 'Pertarungan': Ketika Dua Sahabat Karib Terlibat Bentrok! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – ANTV, selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Termasuk Sinema Laga Klasik ANTV, 'Pertarungan', yang dibintangi aktor Laga Hollywood David Bradley.

Selain David Bradley, 'Pertarungan' yang disutradarai Norman Benny ini, juga dibintangi Frank Zagarino, Frans Tumbuan, Dicky Zulkarnaen dan Pietrajaya B.

Film 'Pertarungan' mengisahkan sosok Wes, veteran Vietnam, pergi ke Indonesia untuk menemui kawannya, Keith.

Ketika tiba di bandara, ia kaget bahwa Keith ternyata baru saja meninggal. Lalu saat di pemakaman ia mencurigai kehadiran beberapa orang.

Lantas seperti apa jalan ceritanya?

Berikut sinopsisnya:

Kisahnya diawali dari dua orang pemuda bernama Wes dan Keith yang bersahabat sejak kecil dan dibesarkan dalam lingkungan yang sama dan berikrar untuk menjadi saudara sehidup semati.

Tetapi akhirnya setelah dewasa mereka berubah menjadi musuh besar, keadaan membuat mereka terpisah sekian lama.

Suatu saat Wes mendapat kesulitan keuangan yang menyebabkan rumahnya disita.

Sedangkan Wes sendiri diamankan oleh pihak berwajib dan dipenjarakan karena memasuki rumah yang sudah menjadi milik orang lain.

Keith menyelamatkan dengan memasuki rumah itu dan membebaskan Wes dari penjara lalu meminta Wes untuk datang dan bekerja padanya di Asia.
 
Kedatangan Wes di Asia hanya disambut Karen, adik Keith yang mengabarkan bahwa Keith telah meninggal.

Di penguburan Keith, Wes terkejut melihat Anton meludahi peti mati dengan penuh amarah dan dendam karena usahanya diambil alih Keith.

Karen marah dan menampar Anton yang membalas menamparnya lagi.

Di tengah kekacauan itu, Wes dan Karen saling jatuh cinta, malamnya anak buah Anton menyerang rumah Keith dan menculik Karen.

Wes berusaha membantu tetapi mereka membawa Karen dengan mobil, Wes mengejar mereka dengan meloncat dan bergelayut diatas mobil sehingga mobil kehilangan keseimbangan dan terbalik.

Wes pergi ke rumah Anton namun sesampainya dia disana ia sangat terkejut melihat segerombolan orang yang menyerang rumah Anton dan membebaskan Karen.

Pimpinan pasukan itu tersenyum pada Wes dan ternyata adalah Keith yang memalsukan kematiannya sendiri.

Keith kini telah banyak berubah dan telah menjadi businessman yang berhasil.

Dia menghabiskan uang semudah mendapatkannya. Keith mengajak Wes bergabung tetapi Wes menolak dia hanya menginginkan Karen dan kembali ke negaranya.

Mereka berselisih paham yang berkembang menjadi perkelahian karena Keith juga telah memperlakukan Karen dengan tidak senonoh.
 
Wes ditembak oleh Keith dan dibuang dalam keadaan luka-luka.

Dalam keadaan pingsan Wes ditemukan dan dirawat oleh Salim.

Setelah keadaannya pulih dan siap Wes lalu menyerang markas Keith dan terjadilah duel antara dua sahabat lama yang kini telah menjadi dua musuh besar.

Seperti apa keseruan selengkapnya?

Saksikan Sinema Laga Klasik ANTV  ''Pertarungan'' yang akan tayang Jumat, 16 Februari 2024, mulai pukul 19.00 WIB hanya di ANTV Rame!.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.