Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Golmaal Again': Kisah Ajay Devgn dan Sahabat Bertemu Tokoh Spritual

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Golmaal Again': Kisah Ajay Devgn dan Sahabat Bertemu Tokoh Spritual
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Golmaal Again': Kisah Ajay Devgn dan Sahabat Bertemu Tokoh Spritual (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – ANTV selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, termasuk Mega Bollywood 'Golmaal Again' yang dibintangi oleh superstar Bollywood Ajay Devgn.

Golmaal Again adalah sebuah film komedi supranatural Hindi India, yang dibuat tahun 2017, yang disutradarai dan diproduksi oleh Rohit Shetty, dan ditulis oleh Sajid-Farhad dan Yunus Sajawal.

Film tersebut dibintangi oleh Ajay Devgn, Parineeti Chopra, Tabu, Arshad Warsi, Tusshar Kapoor, Shreyas Talpade, Kunal Khemu, Prakash Raj, Johny Lever, Sirshak Shrestha, Sanjai Mishra dan Neil Nitin Mukesh.

Film ini berkisah tentang sekelompok sahabat bertemu dengan beberapa tokoh rohani dan mengetahui fakta-fakta mengejutkan seputar Panti Asuhan Jamnadas, tempat dimana mereka dibesarkan.

Bagaimana keseruan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Golmaal Again' yang dibintangi oleh superstar Bollywood Ajay Devgn:
 
Gopal, Madhav, Lucky, Laxman dan Laxman 2 adalah yatim piatu di panti asuhan di Ooty yang dikelola oleh pengusaha Joy Jamnadas.

Gopal takut hantu, Lucky bisu dan Laxman memiliki telor. Anak laki-laki menemukan bayi perempuan dan membawanya masuk, menamainya Khushi.

Mereka merawatnya dan juga menyadari kemampuan pustakawan Anna untuk melihat hantu dan roh.

Suatu hari, ketika Madhav mengerjai dan menakut-nakuti Gopal yang pemalu di sebuah bungalo kosong, perkelahian terjadi di antara anak laki-laki itu.

Gopal dihukum, yang mendorong Gopal dan Laxman meninggalkan panti asuhan, dan tak lama kemudian, Madhav, Lucky dan Laxman juga melakukan hal yang sama.

Khushi kemudian diadopsi oleh Kolonel Chauhan yang penuh kasih dan istrinya.

Beberapa tahun kemudian, Gopal dan Laxman bekerja untuk Babli Bhai dan Madhav, Lucky dan Laxman bekerja untuk Vasooli Bhai.

Grup bersatu kembali setelah mengetahui tentang kematian Jamnadas.

Kembali ke panti asuhan setelah 25 tahun, mereka bertemu Kolonel Chauhan, Anna dan Pappi, yatim piatu lain dari panti asuhan yang sering kehilangan ingatan.

Mereka bertemu dengan seorang gadis yang mereka anggap sebagai penjaga bungalo, Damini dan mengetahui tentang kematian Khushi.

Pada sebuah acara setelah pemakaman Jamnadas, pengusaha Vasu Reddy mengungkapkan bahwa panti asuhan tersebut akan dibongkar dan dipindahkan ke tempat lain dalam rencana untuk membuat gedungnya sendiri.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Golmaal Again', yang akan tayang hari ini, Selasa, 13 Februari 2024, mulai pukul 10.30 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.