Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Senin, 5 Februari 2024: Jagdish dan Shyam Bertengkar!

Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Senin, 5 Februari 2024: Jagdish dan Shyam Bertengkar!
Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Senin, 5 Februari 2024: Jagdish dan Shyam Bertengkar! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – ANTV kembali hadir dengan episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi pemirsa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya, Sugna berbagi dengan Sumitra betapa senangnya dia bersekolah. Sumitra berjanji padanya bahwa dia tidak akan pernah membiarkan apapun datang melawan kebahagiaannya.

Bagaimana selanjutnya? Berikut sinopsis series India Anandhi hari ini!

Vasant dan Gehna mengucapkan selamat ulang tahun kepada Niranjan. Anandhi menceritakan dengan jiji tentang ibunya. Ayah Lata menegurnya karena pergi ke sekolah. Lata mengatakan jika Sugna bisa pergi ke sekolah mengapa aku tidak bisa.

Madan Singh menyuruh penduduk desa untuk pergi dan berbicara dengan Kalyani dan menyampaikan kekhawatiran ini sebelum terlambat. Shyam mengirim bunga ke Sugna untuk meminta maaf tapi Sugna membuangnya dan pergi.

Ayah Lata memimpin kerumunan datang ke rumah Kalayni dan mengeluh bahwa Sugna menghasut putri mereka untuk belajar. Kalyani tidak mengambil sikap apapun mengatakan dia tidak ada hubungannya karena itu semua keputusan putra mereka.

Bhairon berbicara bahwa dia tidak akan menghentikan Putrinya untuk pergi ke sekolah dan ia akan mendukungnya. Di sisi lain, Ibu Lata dan Durga memberi tahu Sugna bahwa mulai hari ini dan seterusnya putri kami juga akan pergi ke sekolah.

Niranjan datang dan mereka memulai pelajaran. Tirai terbakar tapi keduanya tidak sadar dan tetap bernyanyi. Niranjan merasa tidak nyaman dengan panas membuka matanya dan untuk pertama kalinya melihat Gehna dan terus menatapnya.

Gehna masih dalam nyanyian. Anandhi berjalan di koridor melihat asap yang keluar dari kamar Gehna. Gehna membuka matanya. Niranjan menarik tirai ke bawah, dia menangkap tangan Gehna.

Kalyani melihatnya memegang tangan Gehna dan terlihat tidak senang. Semua bersyukur melihat Gehna aman. Shaym sekali lagi mencoba untuk berbicara dengan Sugna.

Anandhi membeli gelang untuk dirinya dan saat dia berbalik, dia bertabrakan dengan Shyam dan gelangnya jatuh dan pecah berkeping-keping. Shyam mencoba untuk meminta maaf tapi Anandhi sangat marah.

Anandhi mengeluh kepada Jagdish. Terjadi pertengkaran antara Shyam dan Jagdish memanas. Jagdish memanggil teman-temannya. Shyam melarikan diri.

Kalyani memberitahu Vasant tentang insiden kebakaran. Vasant ingat bagaimana Gehna telah berterima kasih padanya karena telah membiarkannya belajar musik.

Jagdish meminta Vasant untuk berbicara dengan Kalyani untuk mengizinkan Sugna dan Anandhi pergi bersamanya untuk piknik. Jiji memberitahu Kalyani untuk mengizinkan Sugna juga karena dia juga akan menemaninya. Kalyani tidak punya pilihan lagi.

Anak-anak bernyanyi dan bertepuk tangan di dalam bus. Kalyani memberitahu Niranjan untuk berhenti mengajarkan Gehna. Gehna mendengarnya dan kecewa.

Bus sekolah masuk ke peternakan sapi perah milik madan Singh, anak-anak melihat kerbau diperah. Anandhi memanggil anak laki-laki untuk makan siang. Gulli menabrak seseorang, anak laki-laki itu mendekati Anandhi dan Jagdish, itu Shyam.

Shyam meminta Anandhi dan Jagdish untuk meminta maaf tapi Jagdish belum siap. Anandhi mengancam Shyam dengan memanggil Jiji. Shyam menantang sebuah permainan, siapa yang menang akan meminta maaf.

Jagdish menerima tantangan. Jagdish terpeleset dan memegang dahan pohon. Shyam datang dan meminta Jagdish untuk memegang tangannya, dia menyelamatkan Jagdish.

Sugna menyalahkan Shyam, Anandhi mengatakan dia tidak bersalah dan menyelamatkan nyawa Jagdish. Shyam membalut perban pada luka Jagdish. Anandhi dan Jiji berterima kasih padanya. Shyam dan Jagdish akhirnya berteman kembali.

Melihat kondisi Jagdish, Kalyani menjadi marah dan menyalahkan Anandhi. Jiji dan Jagdish mengatakan itu bukan salahnya sama sekali. jiji mengatakan kepadanya bahwa Anandhi banyak merawat Jagdish.

Kemudian, Sumitra memberitahu jiji untuk berbicara dengan Kalyani karena ini bukan cara yang benar untuk berbicara dengan anak-anak.

Saksikan selebihnya dalam episode terbaru series India Anandhi yang tayang hari ini pukul 02.00 WIB hanya di ANTV!

Kamu juga bisa menyaksikan tayangan seru ANTV di live streaming, klik di sini.

Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.