Sinopsis Satria Naga Hari Ini: Ryu Berduka Mengetahui Namfon Gagal Dalam Operasi

Series Satria Naga
Series Satria Naga (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Di episode sebelumnya diceritakan, Roychan yang kembali menghilang membuat Tian geram, akhirnya dengan bantuan orang kepercayaan Punkleaw Tian pun pergi dan menantang Singha Nakaraj untuk bertarung. Singha Nakaraj berkata bahwa ia menjadi seperti ini karena cinta, namun Tian justru berkata ia melakukan ini hanya untuk dirinya sendiri.

Dalam pertarungan itu,  Tian diserang dan jatuh dari tebing. Di lain sisi, Roychan datang menemui biksu untuk bertanya mengenai Singha Nakaraj. Setelah itu, biksu meminta Roy untuk meneruskan bertapanya. Akankah Tian dapat selamat setelah terjatuh ke jurang?

Berikut Sinopsis series Thailand Satria Naga episode Jumat, 24 November 2023 pukul 10.00 WIB untuk pemirsa.  

Setelah mendengar perkataan dokter untuk mendatangkan orang yang dapat membuat Namfon semangat, orang tua Namfon pun akhirnya mendatangkan Ryu dengan harapan agar sang putri dapat lebih bersemangat. Sebelum memasuki ruangan operasi, Namfon menitipkan bunga anggrek kepadanya. Ia juga berjanji akan mengambilnya setelah selesai dari operasi. 

Saat operasi Namfon sedang berlangsung, terlihat orang tuanya sedang memohon kesembuhan di depan foto sang nenek. Tak hanya itu, Ryu bersama Pat terlihat khawatir ketika menunggu di depan ruangan operasi. Secara tiba-tiba, detak jantung Namfon terhenti dan membuatnya berada di dunia yang indah bertemu dengan nenek kesayangannya.  

Mendengar operasi Namfon terdapat masalah dan akhirnya meninggal, Ryu bersama dengan orang tua Namfon sangat terpukul. Di lain sisi, Roychan yang sedang berdoa mendapatkan pandangan bahwa Tian dalam bahaya. Sedangkan itu, Tian yang terjatuh dari tebing terlihat bertemu dengan seseorang yang dapat membantunya. 

Jinyanee terlihat menemui Punkleaw dan mereka pun terlihat saling bertempur dengan kekuatan yang mereka miliki. Secara tiba-tiba Singha Nakaraj datang dan mencoba untuk menghancurkannya.